Viral, Emak-Emak Adu Mulut dengan Kasir Supermarket, Pesan Susu UHT Satu Liter Tidak Dingin

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 10 Juli 2024
0 dilihat
Viral, Emak-Emak Adu Mulut dengan Kasir Supermarket, Pesan Susu UHT Satu Liter Tidak Dingin
Cuplikan video seorang emak-emak pesan susu UHT tidak dingin, dan meminta uangnya dikembalikan. Foto: Repro X@Shanty1BM

" Tengah menjadi buah bibir di media sosial, seorang emak-emak datang marah-marah di sebuah supermarket, mencaci seorang kasir karena pesanan susu UHT tidak sesuai keinginannya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tengah menjadi buah bibir di media sosial, seorang emak-emak datang marah-marah di sebuah supermarket, mencaci seorang kasir karena pesanan susu UHT tidak sesuai keinginannya.

Hal tersebut berdasarkan postingan di media sosial X yang dilihat Telisik.id, Rabu (10/7/2024) dari akun @shanty1BM, telah mencapai 491 ribu tayangan dan dibagikan hingga ribuan kali.

Dalam postingannya, @shanty1BM menuliskan, "Loe uda tolol, ngamuk-ngamuk ga jelas bego sendiri sok gaya Inggris-Inggrisan segala, lagunya kek orang JAKSEL pinggiran nih, Najiiiz."

"Di mana-mana namanya SUSU UHT 1 LT itu ga ada yg masuk ke PENDINGINAN. Gue tiap minggu beli dan konsumsi itu 2 liter buat pengganti gula, gue udah setahun lebih NO SUGAR."

Hal tersebut sontak memicu reaksi netizen dan banyak yang mencibir kelakuan si ibu tersebut. Mereka menuliskan berbagai komentar terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Detik-Detik Seorang Pria Dapat Bogem Mentah dari Wali Nikah saat Ijab Kabul

"Kayaknya dia nyadar, duitnya kurang, makanya belagak marah-marah..minta ganti ongkos pula.", tulis @BoneCollectorT dengan emot tertawa.

"Gaya sok elit...ngomong sok bule... tapi minta ganti duit grab dibalikin", cuit akun @weweng27 dengan nada sarkastik.

Baca Juga: Kakak Beradik Alami Gangguan Jiwa Kecanduan Gadget, Sering Scroll TikTok dan Main Mobile Legends

"Perasaan selalu ditaro di luar ga dimasukin pendingin yaa," tulis @Yahadiyati, menambahkan informasi mengenai penyimpanan susu UHT.

"Sabar mbak Shan, mungkin ibu itu membutuhkan minuman dingin untuk mendinginkan hatinya yang panas," tulis akun @sari_arwita dengan nada menenangkan.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Namun, insiden ini menarik perhatian warganet, menimbulkan perbincangan luas. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga