Viral, Fans Fuji Saling Serang dengan Fans NCT di Platform X

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Selasa, 26 Desember 2023
0 dilihat
Viral, Fans Fuji Saling Serang dengan Fans NCT di Platform X
Artis Fuji jadi trending di X karena fansnya saling serang. Foto: Ig/@fuji_an

" Baru-baru ini, nama Fuji menjadi sorotan di platform media sosial X karena dianggap memiliki penggemar yang berlebihan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Baru-baru ini, nama Fuji menjadi sorotan di platform media sosial X karena dianggap memiliki penggemar yang berlebihan.

Para penggemar Fuji sering kali menunjukkan perilaku yang dianggap tidak wajar, terutama dalam membandingkan idola lain dengan Fuji.

Salah satu kontroversi terjadi ketika Fuji membuat video joget di TikTok menggunakan lagu Kpop. Video tersebut dianggap lebih terkenal daripada versi asli lagu tersebut, sehingga lagu tersebut menjadi dikenal oleh banyak orang.

Baca Juga: Jaketnya Ditarik Prabowo saat Debat Cawapres, Menteri Bahlil Anggap Sebagai Adik dan Kakak

Hal ini memicu ketegangan antara penggemar Kpop yang merasa tidak terima dengan penggemar Fuji yang sering membanding-bandingkan.

Sebuah tangkapan layar dari akun X @onelspace memperlihatkan video Fuji mendapatkan 50,1 juta likes, sedangkan grup band Kpop NCT hanya mendapat 29 juta likes.

Hal ini menyebabkan ketidakpuasan di kalangan netizen, yang menyuarakan ketidaksetujuan terhadap penggemar Fuji yang dianggap terlalu fanatik.

Beberapa netizen mengekspresikan ketidaknyamanan mereka terhadap sikap berlebihan penggemar Fuji.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Gerah Gibran Kembali Langgar Aturan Debat Kampanye Pilpres 2024

Seorang netizen dengan username @samqoyed menulis, "Fans Fuji emang freak, semua aja dilawan, apa gak kasian sama Fuji nya?"

Sementara @onelspace menjawab, "Tau ya, kalian yang kena getah juga idolanya tapi fansnya malah makin kronis gitu."

Tidak hanya satu akun, beberapa akun lain juga mengungkapkan rasa kesal terhadap sikap berlebihan para penggemar Fuji. (C)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga