Viral, Ibu Pergoki Suaminya Mesum dengan ART

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 24 Mei 2021
0 dilihat
Viral, Ibu Pergoki Suaminya Mesum dengan ART
Potongan video TikTok yang viral. Foto: Repro Okezone.com

" Orang yang sudah anggap anak sendiri, malah kepergok mesum di kamar dengan suamiku "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sebuah kisah pilu diceritakan oleh pemilik akun Facebook, Anis Sabrina kepada netizen menjadi viral di media sosial.

Ia menceritakan perihal kisah perselingkuhan antara sang suami dan asisten rumah tangga (ART)-nya.

“Orang yang sudah anggap anak sendiri, malah kepergok mesum di kamar dengan suamiku,” tulis Anis dilansir Okezone, Senin (24/5/2021).

Kisah ini bermula dari sebuah video yang Anis unggah pada 17 Mei 2021 lalu di Facebook. Memperlihatkan momen ketika sang ART meminta maaf, sekaligus meminta agar video bukti perselingkuhannya tidak disebar luaskan.

“Besoknya dia datang ke rumahku untuk meminta maaf agar video yang saya sebutkan tidak saya sebarkan. Sesuai janjiku, aku tidak akan menyebarkan video itu. Jadi tolong netizen jangan pada menyerbu saya meminta video itu,” ujarnya dalam video.

Baca Juga: Raup Keuntungan Besar, Pengedar Narkoba Jaringan Aceh ke Medan Ditangkap Polisi

Meskipun marah dan kecewa, Anis mengaku tak akan menyebarkan bukti perselingkuhan suaminya itu. Ia mengaku kasihan dan terlebih lagi, salah satu pelaku adalah ayah dari anaknya. Anis pun berjanji hanya memakai rekaman itu sebagai bukti di sidang cerainya.

Dihadapkan dengan kenyataan pahit perselingkuhan suaminya, Anis hanya bisa bersyukur. Meski sakit hati, ia merasa beruntung karena telah dibukakan jalan oleh Tuhan untuk membongkar kasus perselingkuhan itu.

“Yang aku sesalkan kenapa harus sama orang 1 rumah, yang sudah tak anggap anakku sendiri dan kenapa harus melakukannya di rumahku, di kamarku,” tulis Anis di Facebook.

Lebih lanjut dalam unggahannya, Anis meminta maaf kepada warganet jika ada ucapannya yang dirasa kurang berkenan. Ia mengaku lepas kendali setelah melihat secara langsung perselingkuhan sang suami dengan ART-nya.

Baca Juga: Penanganan Kasus Korupsi di Konawe Diprioritaskan Pengembalian Kerugian Negara

Sementara itu, dikutip Anis lewat akun Tiktoknya @anissabrina24. Ia mengunggah momen ketika dirinya melakukan tes kehamilan menggunakan testpack.

Beruntungnya, hasil tes yang keluar sesuai dengan apa yang diharap-harapkan oleh Anies.

"Alhamdulillah tadi pagi saya tes hasilnya negatif dan siangnya datang bulan. Alhamdulillah Allah mempermudah semuanya,” ujarnya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga