Viral: Link Video 45 Detik Diduga Gea TikTok Viral, Pamer Area Terlarang Depan Kamera

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 11 Agustus 2023
0 dilihat
Viral: Link Video 45 Detik Diduga Gea TikTok Viral, Pamer Area Terlarang Depan Kamera
Gea TikTok kembali menjadi perbincangan usai video diduga dirinya viral di media sosial. Di berbagai platform media sosial, begitu banyak warganet yang mencari video Gea viral di TikTok dan Twitter. Foto: Tribunpekanbaru

" Gea TikTok kembali menjadi perbincangan usai video diduga dirinya viral di media sosial. Di berbagai platform media sosial, begitu banyak warganet yang mencari video Gea viral di TikTok dan Twitter "

KENDARI, TELISIK.ID - Gea TikTok kembali menjadi perbincangan usai video diduga dirinya viral di media sosial. Di berbagai platform media sosial, begitu banyak warganet yang mencari video Gea viral di TikTok dan Twitter.

Seperti misalnya di Twitter, pencarian tentang Gea TikTok menjadi pencarian dengan persentase yang cukup tinggi di Google trends.

Diketahui video tak senonoh diduga Gea TikTok berdurasi viral 45 detik. Dilansir dari Tribunpekanbaru.com, video yang disebar di TikTok sendiri, hampir semua disensor.

Baca Juga: Link Video 6 Part Full TKI Taiwan Gita Gunawan Perlihatkan Area Sensitif, Cinta Segitiga jadi Penyebab

Jadi video Gea TikTok viral itu menjadi rekaman yang paling banyak diburu. Dirinya pamer aset berharganya di depan kamera HP.

Pada video yang tersebar itu, memperlihatkan seorang wanita berada di dalam sebuah ruangan. Dia tampak berkacamata. Aksi yang menjadi sorotan adalah ketika dia melakukan sesuatu yang membuat mata pria menjadi terbelalak.

Wajahnya terlihat cantik. Ditambahkan pula dengan tubuhnya yang proporsional.

Baca Juga: Siswi SMP Pemeran Minyak Telon Dikabarkan Bunuh Diri, Video Disebar Pacar dan Tak Kuat Dibully

Hal itu yang memberikan daya tarik bagi netizen kaum pria. Dilansir Jatimnetwork.com, demikian kira-kira informasi tentang Gea TikTok viral hingga dicari di Twitter. Untuk anda yang menemukan video Gea TikTok viral, sebaiknya jangan disebar.

Sebab hal itu bisa menjerat anda untuk berurusan dengan masalah hukum. Cukup dikonsumsi secara pria, atau setidaknya jangan mencari video itu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga