Viral: Link Video Pandawa Lima dengan 1 Wanita Hijab Cantik dalam Kamar, Giliran Ngecas

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 14 Agustus 2023
0 dilihat
Viral: Link Video Pandawa Lima dengan 1 Wanita Hijab Cantik dalam Kamar, Giliran Ngecas
Pandawa lima viral di media sosial Twitter. Bahkan link video pandawa lima sudah banyak beredar viral di media sosial Twitter. Foto: Tribunnews.com

" Pandawa lima viral di media sosial Twitter. Bahkan link video pandawa lima sudah banyak beredar viral di media sosial Twitter "

KENDARI, TELISIK.ID - Pandawa lima viral di media sosial Twitter. Bahkan link video pandawa lima sudah banyak beredar viral di media sosial Twitter.

video pandawa lima viral ternyata adalah aksi tak senonoh yang tak patut tayang di publik. Dilansir dari Tribunpekanbaru.com, dalam video pandawa lima viral TikTok tersebut tertera caption 'Pandawa Lima lagi bingung siapa yang bakalan ngecas duluan'.

Diketahui pandawa lima merupakan karakter utama dalam Mahabharata dan memiliki peran sangat penting dalam konflik antara Pandawa yang mewakili kebenaran dan keadilan dengan Korawa yang mewakili ketidakadilan dan kejahatan.

Baca Juga: Viral: Link Video 45 Detik Diduga Gea TikTok Viral, Pamer Area Terlarang Depan Kamera

Pandawa lima ini terdiri dari lima bersaudara yang bernama Yudhisthira, Bhima, Arjuna, Nakula, dan Sahadeva. Namun video pandawa lima viral di Tiktok dan Twitter tidak ada hubungannya dengan cerita Mahabharata di atas.

Video memperlihatkan lima orang pria sedang masuk ke dalam kamar seorang wanita. Riauheadline.com, sosok 5 pria yang masuk dalam kamar itu disebut-sebut sebagai pandawa lima. Sedangkan, sosok wanita berjilbab itu tampak senang dengan kehadiran pandawa lima.

Sang wanita yang sendirian itu tampak bahagia ketika Pandawa Lima melakukan aksinya. Tanpa rasa malu, sang wanita menjamu para pandawa lima di dalam kamarnya.

Baca Juga: Viral di TikTok, Pria Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus

Untuk mendapatkan link video viral pandawa lima bersama seorang wanita berjilbab, Anda bisa menggunakan kata kunci pencarian sebagai berikut: Pandawa Lima Viral, Viral Pandawa Lima, Pandawa Lima Viral Twitter, Video Viral Pandawa Lima, Pandawa 5 Viral.

Itulah kata kunci yang memungkin bagi Anda untuk mendapatkan dan menonton video viral dengan judul Pandawa Lima bersama seorang wanita cantik di dalam kamar.

Saran media, bijaklah dalam bermedia sosial dan jangan mudah menyebarkan atau membagikan video viral berisi konten yang tak senonoh. Kasihan yang nonton, selain dapat dosa, juga bisa merusak otaknya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga