Viral Link Video Wanita Cantik Mainkan Sikat Gigi ke Area Terlarang, Lebih Panas dari Minyak Telon

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 28 Juli 2023
0 dilihat
Viral Link Video Wanita Cantik Mainkan Sikat Gigi ke Area Terlarang, Lebih Panas dari Minyak Telon
Belum selesai kehebohan video asusila siswi SMP gesek minyak telon ke area sensitif, kini viral lagi video seorang wanita memainkan sikat gigi ke area terlarangnya. Foto: Kolase

" Belum selesai kehebohan video asusila siswi SMP gesek minyak telon ke area sensitif, kini viral lagi link video seorang wanita memainkan sikat gigi ke area terlarangnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Belum selesai kehebohan video asusila siswi SMP gesek minyak telon ke area sensitif, kini viral lagi link video seorang wanita memainkan sikat gigi ke area terlarangnya.

Video dengan berbagai macam durasi itu tersebar ke media sosial Twitter dan Tiktok. Video viral itu tak jauh berbeda dengan isi video viral minyak telon. Yang membedakannya adalah video asusila ini menggunakan sikat gigi sebagai perantaranya.

Isi dari video viral itu menampilkan seorang wanita cantik yang tengah melakukan aksi tidak senonoh dengan memainkan sikat gigi ke alat vitalnya. Dilansir dari Vantage.id, video tersebut sengaja dibuat oleh wanita berambut panjang saat siaran langsung untuk mendapatkan uang. 

Baca Juga: Bocah SMP Mainkan Botol Minyak Telon ke Area Sensitif Berawal dari Ini, Enak-Enak Buat Sang Kekasih

Dalam siaran langsung yang dilakukan, wanita yang menjadi pemeran dalam video itu memanfaatkan sikat gigi untuk membantunya memuaskan nafsu. Wanita tersebut memainkan alat vitalnya dengan menggunakan sikat gigi.

Video viral wanita cantik menggunakan sikat gigi untuk bermasturbasi itu pun akhirnya ramai dicari oleh warganet yang merasa penasaran. Video tidak senonoh itu seharusnya hanya dapat dilihat oleh penonton yang ada di aplikasi live streaming itu saja. Namun kini, video itu pun tersebar luas di media sosial.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, perlu diingat untuk selalu waspada saat mengakses link sembarangan, karena dapat membahayakan perangkat dan data pribadi di ponsel. 

Baca Juga: Viral: Link Video 43 Detik Minyak Telon jadi Pemuas Hasrat Siswi SMP, Digesek ke Area Sensitif

Selain itu, mengunduh video atau foto tindakan asusila juga merupakan tindakan ilegal yang bisa berujung pada pelanggaran hukum.

Menyebarluaskan video atau foto yang mengandung privasi atau aib seseorang tanpa izin juga merupakan tindakan yang tidak menyenangkan dan dapat merusak nama baik orang lain.

Oleh karena itu, bijaksanalah dalam menggunakan media sosial, hormati privasi dan hak-hak orang lain, serta hindari tindakan ilegal yang bisa berdampak buruk bagi diri sendiri dan orang lain. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga