Viral: Nenek Pamer Cinta dengan Berondong di Medsos

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 31 Mei 2021
0 dilihat
Viral: Nenek Pamer Cinta dengan Berondong di Medsos
Screenshot video TikTok @nurulhidayanti. Foto: Repro TikTok

" Aku 53 tahun cucu 1, brondongku 27 tahun. Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warganet dibuat heboh dengan sebuah video yang diunggah oleh Nurul Hidayati (53) di akun TikToknya.

Ia mengunggah video berisikan potongan kebersamaannya yang tampak sedang menjalin cinta dengan seorang pria, yang terpaut 26 tahun lebih muda darinya. Ia mengaku jika pria yang ada di sebelahnya itu adalah pasangannya.

Videonya itu telah disaksikan sebanyak 3 juta kali pada kanal TikTok. Mendapat sekitar 66 ribu suka, 3000-an komentar dan disebarkan sebanyak 2000-an kali.

“Aku 53 tahun cucu 1, brondongku 27 tahun. Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993,” tulis Nurul di akun TikToknya @nurulhidayati6954, Minggu (30/5/2021).

Unggahan Nurul ini tentu mengundang beragam reaksi dari warganet yang menyaksikan videonya. Ada yang yang tak percaya, ada yang mendukung, dan ada juga yang menilai jika hubungan itu hanya karena harta belaka.

Baca juga: Kapal Rute Ternate-Kepulauan Sula Terbakar, Bagaimana Nasib 181 Penumpangnya?

Baca juga: Mistik: 5 Tarian Indonesia yang Bikin Pemain Kesurupan

Misalnya warganet pemilik akun @wongmulyo21 menulis komentar, “Benar kata orang-orang kalau: Harta, Tahta, Avanza bisa merubah segalanya,” tulisnya di kolom komentar.

Mendapat banyak komentar serupa, Nurul pun membalasnya dengan mengunggah sebuah video. Memperlihatkan momen ketika brondongnya sedang bekerja, melakukan presentasi di hadapan beberapa orang.

“Kok Avanza wkwkwk. Brondongku kerja, bukan numpang hidup,” balas Nurul terhadap komentar akun@wongmulyo21.

Nurul memberikan bukti tambahan jika brondong itu benarlah pasangannya, bukan anak atau pacar sang anak. Ia mengunggah foto dirinya bersama sang brondong, dan juga anak perempuannya.

Nurul juga beberapa lagi mengunggah video yang berisikan momen kebersamaannya dengan sang cucu. (B)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga