Viral: Oknum Provos KSOP Kelas II Kendari Tendang Dagangan Penjual di Pelabuhan

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 18 September 2024
0 dilihat
Viral: Oknum Provos KSOP Kelas II Kendari Tendang Dagangan Penjual di Pelabuhan
Viral video oknum Provos KSOP Kelas II Kota Kendari, menendang dagangan penjual di Pelabuhan Nusantara. Foto: Ist

" Beredar video Oknum Provos Kantor Syahabandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menendang dagangan penjual di Pelabuhan Nusantara "

KENDARI, TELISIK.ID - Beredar video Oknum Provos Kantor Syahabandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menendang dagangan penjual di Pelabuhan Nusantara.

Berdasarkan video yang diterima telisik.id Rabu (18/9/2024) berdurasi 23 detik, memperlihatkan oknum KSOP berpakaian lengkap berwarna putih sempat cekcok dengan seorang pedagang yang berada di Pelabuhan Nusantara.

Dalam cekcok tersebut, oknum Provos KSOP meminta agar penjual ini tidak berdatangan di area tersebut namun oknum Provos KSOP ini sempat melontarkan kata-kata kotor kepada penjual tersebut.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan saat oknum KSOP ini akan naik ke kapal malah kembali untuk menendang jualan seorang pedangan yang mengakibatkan jualannya berhamburan.

Baca Juga: Wakapolda Sultra Terjun Langsung Pantau Puncak Arus Balik Pelabuhan Nusantara Kendari

Baca Juga: Arus Balik di Pelabuhan Nusantara Kendari Belum Capai Puncak

Kasi Keselamatan Berlayan dan Patroli Pelabuhan (KBPP) KSOP Kendari, Capt Agung Kurniawan membenarkan bahwa oknum tersebut merupakan anggota Provos KSOP Kelas IIB Kendari.

"Untuk pelaku akan diproses sesuai dengan pemeriksaan selanjutnya," ungkapnya.

Diketahui, oknum Provos KSOP Kendari ini bernama Agus, hingga berita ini terbit telisik.id masih mencari informasi terkait penyebab cekcok di antara mereka. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga