Viral, Perjalanan Cinta Ismail Langga 5 Hari dari NTT ke Jember Berujung Penolakan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 13 September 2024
0 dilihat
Viral, Perjalanan Cinta Ismail Langga 5 Hari dari NTT ke Jember Berujung Penolakan
Viral Ismail Langga jauh dari NTT ke Jember berujung ditolak kekasihnya yang dikenalnya dari TikTok. Foto: Instagram @explorejember_

" Perjalanan Ismail Langga selama lima hari dari NTT ke Jember yang penuh harapan, berubah menjadi kisah penolakan yang menyakitkan, dan kisah ini segera viral di media sosial "

JEMBER, TELISIK.ID - Kisah cinta terkadang membawa kebahagiaan, namun tidak jarang berakhir dengan kepedihan. Seperti yang dialami oleh seorang pemuda bernama Ismail Langga asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perjalanannya selama lima hari dari NTT ke Jember yang penuh harapan, berubah menjadi kisah penolakan yang menyakitkan, dan kisah ini segera viral di media sosial.

Ismail Langga menjadi pusat perhatian publik setelah aksinya rela menempuh perjalanan panjang demi bertemu kekasihnya viral di media sosial. Kisah cinta mereka yang bermula dari pertemuan di aplikasi TikTok, akhirnya harus berakhir kandas.

Setelah delapan bulan menjalin hubungan, Ismail memutuskan untuk bertemu kekasihnya di Jember. Namun, penantian panjang dan perjuangannya harus kandas karena penolakan yang diterimanya dari sang kekasih.

Mengutip WarnaNusa.com, Jumat (13/9/2024), dalam unggahan akun TikTok @warditerate22, yang mengisahkan perjalanan cinta Ismail, terlihat jelas betapa Ismail sangat serius menjalani hubungan tersebut. Akun itu menyebutkan bahwa Ismail menjual ponselnya di tengah perjalanan demi bisa sampai ke Jember.

“Ismail berangkat ke Jember niat untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Sampai hp-nya dijual ke supir truk di tengah perjalanan,” ujar akun TikTok tersebut.

Baca Juga: Bayi di Buton Derita Gizi Buruk dan Butuh Bantuan Biaya Pengobatan

Kisah penolakan Ismail oleh kekasihnya pun terungkap dalam video tersebut. Wanita yang ditemui Ismail ternyata menolak lamaran Ismail dengan alasan yang mengejutkan. Wanita tersebut belum resmi bercerai dengan mantan suaminya.

"Sebelum berangkat sudah ngabarin akan ke rumah si cewek, tapi setelah bertemu harapan itu semua pupus,” lanjut akun @warditerate22 yang memviralkan kisah Ismail Langga ini.

“Dengan alasan karena si cewek belum cerai sah dengan mantan suaminya,” jelas akun tersebut.

Banyak warganet yang turut merasa simpati dengan perjalanan cinta Ismail yang penuh liku. Mereka memberikan dukungan dan nasihat kepada Ismail melalui komentar di unggahan video tersebut.

Salah satu warganet menuliskan, “Kalau beneran saling cinta berdua, kerja keras lagi ya bang, nabung yang cukup lalu bawa orang tuamu lamar dia lagi dengan posisi lebih siap lagi.”

Selain itu, ada juga yang memberikan semangat agar Ismail bisa bangkit dari keterpurukan ini. “Kalau masih ditolak lagi abang juga nggak rugi amat. Abang sudah punya modal buat nglamar cewek lain. Yang sabar bang Mail. Aku juga lelaki bisa tau yang kau rasa. Hidup ini memang keras bang, kita juga harus keras, semangat bang Mail,” tulis salah satu warganet.

Meskipun Ismail telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menikahi kekasihnya, takdir berkata lain. Rasa kecewa yang mendalam tampak terlihat dalam unggahan video tersebut. Ismail bahkan meminta uang dari keluarganya untuk menutupi kebutuhan selama perjalanannya.

Baca Juga: Gegara Pinjam Piring, Dua Orang Pria Adu Jotos hingga Tewas

Namun, setelah menerima penolakan, ia memilih untuk tidak menceritakan kejadian ini kepada keluarganya di NTT.

“Persiapan Ismail sebenarnya sudah matang, seusai ketemu ceweknya Ismail minta kiriman uang ke keluarganya, karena memang tabungan Ismail masih di keluarga NTT,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Kisah perjalanan cinta Ismail Langga ini telah menyentuh banyak hati. Banyak yang melihat ketulusan dan kesungguhan Ismail sebagai contoh perjuangan cinta yang berani. Meskipun berakhir dengan penolakan, banyak warganet yang berharap Ismail bisa menemukan kebahagiaan di masa depan.

“Tapi setelah keputusan si cewek tidak bisa menerima Ismail dan ia tidak mau mengabari kabar luka itu ke keluarganya di NTT,” tutup unggahan dari akun @warditerate22. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga