Viral: Pesta Miras Diduga Anggota DPRD dan ASN asal Baubau

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Sabtu, 19 September 2020
0 dilihat
Viral: Pesta Miras Diduga Anggota DPRD dan ASN asal Baubau
Cuplikan video oknum anggota DPRD Kota Baubau dan Oknum ASN diduga pesta miras. Foto: Repro Google.com

" Aksi tak terpuji itu terekam saat mereka sedang berpesta miras dan tejadi juga adegan ciuman yang tak patut untuk diperlihatkan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Saat ini masyarakat Kota Baubau tengah dihebohkan video yang beredar di sosmed, diduga oknum anggota DPRD Kota Baubau inisial NA dan salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), inisial FN.

Aksi tak terpuji itu terekam saat mereka sedang berpesta miras dan tejadi juga adegan ciuman yang tak patut untuk diperlihatkan.

Aksi tidak terpuji mereka terekam dalam 3 video yang beredar di media sosial. Masing-masing berdurasi 3 detik, 9 detik dan 12 detik.

Di video itu terekam jelas wajah NA yang mengenakan baju bercorak garis-garis dan FN mengenakan kaos oblong berwarna merah maron.

NA dan FN yang duduk berdampingan tengah terlibat perbincangan. Terlihat juga FN tengah meneguk minuman keras. Sedangkan NA sempat melambaikan tangannya ke kamera yang diduga direkam menggunakan handphone.

“Hai, aku lagi kumpul letting. Ih, kenapa ko baku cium-cium terus dari tadi kamorang dua?,” ucap wanita yang merekam di video yang berdurasi 9 detik.

Untuk video lain durasi 14 detik merupakan video yang direkam dari instastory milik akun Instagram @rendraramdhani17.

Baca juga: Pelanggaran UU ITE Berlaku untuk Penyebar, Bukan Pembuat

Dalam video ini terlihat beberapa botol anggur merah yang masih utuh. Sedangkan satu botol lainnya terlihat pecah.

“Gue gak suka ya sama loe ya Dani. Semua pecah gara-gara loe,” kata salah seorang wanita dalam video tersebut.

Saat Telisik.id, coba membuka akun Instagram @rendraramdhani17, telah dibuat menjadi private oleh pemiliknya.

Kemudian Telisik.id, mencoba untuk melakukan konfirmasi kepada NA, namun hingga berita ini dirilis, belum ada tanggapan.

Diketahui, NA merupakan oknum anggota DPRD Kota Baubau dari PDIP yang terpilih dalam pemilihan legislatif Periode 2019-2024.

Ketika terpilih, ia menjadi anggota DPRD termuda yang masih berusia 23 tahun. Ia terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kecamatan Wolio dengan perolehan suara terbanyak 727 suara.

Sementara FN merupakan Kepala Seksi di salah satu instansi di Kota Baubau.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga