Viral, Pria Ini Gerebek Istri Sendiri, Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Senin, 19 September 2022
0 dilihat
Viral, Pria Ini Gerebek Istri Sendiri, Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi
Screen shot video memperlihatkan seorang wanita berinisial VEE digerebek suaminya sendiri saat berada dalam kamar kos bersama selingkuhannya yang diduga oknum polisi, viral di media sosial (medsos). Foto. Ist.

" Video viral seorang wanita berinisial VEE digerebek suaminya sendiri saat berada dalam sebuah kamar kos bersama selingkuhannya yang diduga oknum polisi "

KENDARI, TELISIK.ID - Video viral seorang wanita berinisial VEE digerebek suaminya sendiri saat berada dalam sebuah kamar kos bersama selingkuhannya yang diduga oknum polisi.

Video yang diunggah akun Facebook @Al Fahri viral di media sosial (Medsos) pada Minggu (18/9/2022).

Dilihat oleh Telisik.Id, lima unggahan video yang memperlihatkan seorang pria menggerebek seorang wanita bersama oknum anggota polisi di salah satu kos-kosan.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita mengenakan baju hitam bersama seorang pria yang diduga polisi, masih berpakaian dinas berjalan masuk ke dalam sebuah mobil yang diparkir. Terdengar pria itu berkata, anggota polisi yang diduga selingkuhan sang isteri berdinas di Polsek Moramo.

Baca Juga: Dies Natalis, Jurusan Ilmu Lingkungan UHO Gelar Porseni

“Ini dia pasangan selingkuh, ini polisi bernama Oktavian tugas di Polsek Moramo, bermalam minggu di kos bersama Asmawati,” terdengar suara pria dalam video, yang diduga adalah suami dari sang wanita.

Kemudian terlihat juga dalam video berdurasi singkat itu, perempuan berinisial VEE sempat bertengkar dengan pria yang merekamnya, yang merupakan suaminya.

"Siapa yang suruh saya pergi dari rumah, gara-gara kau, usir saya pergi, keluar bajuku semua," kata wanita dalam video tersebut dengan suara emosi.

Baca Juga: Jangan Ada Konflik Kepentingan dalam Direksi Perumda Pasar Kendari, Pansel Harus Jeli

Dalam unggahannya, akun @Al Fahri menulis caption dengan kata-kata. “Z ksh viral ko, ko kasih hancur rumah tanggaQ, ko hancur juga… Selama sdh sy sabar, tapi Allah punya rencna lain yg membuka tabir perselingkuhan mu selama ini…dgn oknum aparat kepolisian Polsek Moramo…yg notabene tau aturan…bukan malah mencoreng nama institusi yg kt banggakan. Serapih-rapihx bangkai di sembunyi, akan kecium juga bau busukx….” tulis akun @Al Fahri dalam uanggahannya di Facebook.

Tidak lama kemudian akun @Al Fahri kembali menggunggah foto dan menulis caption di akunnya. Di mana kedua foto yang diunggah menyandingkan wanita berinisial VEE itu bersama oknum polisi yang diduga selingkuhannya.

"Ini foto pasangan selingkuh yg lg viral... Perempuanx msh ada suamix, dan yg laki2nya msh ada istrix kedapatan di kos yg mereka sewa bersama kurang lebih hampir tiga bulan ini...ketemu mi sama2 ulut bulu yg gatal... Nama Facebook nya Vhy Eyelash Extension yg jago sulam alis dgn pasang bulu mata, tapi lihai jg sulam Ko**ol dan pasang bulu ko*ol, dan yg laki2 nya nama facebooknya Vian Paat. Asyikkkk... Saya hancur ko hancur juga, impas kan," tulis akun @Al Fahri.

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga