Viral, Pria Masuk ke Masjid Tampar Imam yang Sedang Pimpin Salat Subuh

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 07 Mei 2021
0 dilihat
Viral, Pria Masuk ke Masjid Tampar Imam yang Sedang Pimpin Salat Subuh
Rekaman CCTV saat seorang pria tampar imam masjid. Foto: Ist.

" Sudah diamankan di Polsek Tampan, sementara sedang didalami, nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan "

PEKANBARU, TELISIK.ID - Aksi mengejutkan dilakukan oleh seorang pria di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, viral di media sosial.

Pasalnya, video yang berdurasi 1 menit 9 detik tersebut menunjukan seorang pria yang masuk ke masjid langsung menampar imam yang sedang memimpin salat subuh.

Diketahui, insiden itu terjadi pada Jumat (7/5/2021) di masjid Baitul Ar'sy yang ada di Komplek Perumahan Widya Graha II, Jalan Srikandi, Kelurahan Delima.

Baca Juga: Depresi Ditinggal Istri, Pria Ini Nekat Bakar Diri Sendiri

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang pria mengenakan celana pendek selutut masuk ke dalam masjid, dimana saat itu ada jemaah sedang melakukan salat subuh.

Ia berjalan menuju ke tempat imam salat menyelinap diantara saf jemaah yang sedang salat. Sesampainya di posisi imam, pria itu langsung menampar imam salat tanpa alasan yang jelas.

Jemaah yang melihat hal itu langsung menghentikan salatnya, dan menangkap pelaku.

Baca Juga: Kerugian Sementara Dugaan Korupsi di Sekretariat DPRD Mubar Rp 250 Juta

Saat ini pria tersebut sudah diamankan oleh Polsek Tampan, dan sedang menjalani proses penyelidikan, apa motif pria itu melakukan hal tersebut.

“Sudah diamankan di Polsek Tampan, sementara sedang didalami, nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, dilansir goriau.com. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga