Viral: Seorang Istri di Kendari Pergoki Suami Berduaan di Kamar dengan Wanita Lain

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 06 Februari 2023
0 dilihat
Viral: Seorang Istri di Kendari Pergoki Suami Berduaan di Kamar dengan Wanita Lain
Seorang istri di Kendari mendadak jadi sorotan warganet usai memergoki suaminya berduaan di kamar bersama wanita lain. Foto: Screenshot video viral

" Seorang istri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mendadak jadi sorotan warganet usai memergoki suaminya berduaan di kamar bersama wanita lain "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang istri di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara mendadak jadi sorotan warganet usai memergoki suaminya berduaan di kamar bersama wanita lain.

Video berdurasi 1 menit 48 detik itu, memperlihatkan seorang wanita yang mengetuk sebuah kamar hingga mendapati suaminya bersama wanita lain dalam kamar itu.

"Sa dapat ko dua orang toh. Apa alasanmu lagi," ungkap wanita yang merekam video itu sambil menunjuk suaminya, dilihat Telisik.id di akun instagram Sultrahitz, Senin (6/2/2023).

Baca Juga: Video: JPU Ungkap Putri Candrawathi Selingkuh dengan Yosua Hutabarat

Sambil merekam, istri tersebut itu meminta penjelasan dari wanita yang berada satu kamar dengan suaminya. "Sudah berapa kali kasian sa kasi tau, dia sendiri," kata Wanita itu yang memberi penjelasan ke istri.

"Terus kenapa ko biarkan dia tidur di kamarmu," timpal istri tersebut.

Baca Juga: Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi Dikeluhkan Pelapor Berbelit-belit

Istri dari pria itu juga mengancam akan melaporkan suaminya ke kepolisian. "Saya lapor ko polisi, sa mau proses semua ini," katanya.

Unggahan itu sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali, berbagai komentar juga di sampaikan netizen.

"Sakit memang sakit, sama yang dialami iparq yang perempuan, diselingkuhi sama suaminya, saya yang video sampe gemeteran," tulis akun _iis_ars. (B)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga