Viral, Tawuran Pelajar Libatkan 3 Sekolah di Kendari

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Kamis, 08 September 2022
0 dilihat
Viral, Tawuran Pelajar Libatkan 3 Sekolah di Kendari
Aksi tawuran sejumlah pelajar di Kota Kendari sontak menghebohkan warga, diketahui pelajar tersebut melibatkan 3 SMA di Kendari. Foto: Ist

" Video aksi tawuran sejumlah pelajar sontak menghebohkan warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (8/9/2022) "

KENDARI, TELISIK.ID - Video aksi tawuran sejumlah pelajar sontak menghebohkan warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Wawombalata, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Kamis (8/9/2022).

Dalam video terlihat, para pelajar memegang kayu untuk menghalangi pelajar lainnya. Terlihat juga dalam video, sejumlah pelajar berlarian.

Dilihat Telisik.id, dalam video terlihat sejumlah pelajar sedang memperlihatkan para pelajar saling kejar-kejaran dengan menggunakan alat kayu. Sontak aksi tawuran tersebut menjadi viral di grup-grup WhatsApp yang memperlihatkan para pelajar itu.

Baca Juga: Seorang Ayah Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri Berulangkali

Baca Juga: Nonton Perkelahian Antar Kelompok Pemuda, Pelajar Ini Malah Kena Tikam

Terlihat juga masyarakat sekitar nampak melerai tawuran antar pelajar tersebut dan berhasil mengamankan dua pelajar, lalu menyerahkannya kepada personil polisi yang tiba di lokasi.

Kapolsek Mandonga, Kompol Salman yang dikonfirmasi membenarkan, adanya aksi tawuran antar pelajar yang melibatkan pelajar dari tiga sekolah.

“Kita amankan dua pelajar tersebut dibawa ke Polsek Mandonga dan dilakulan pembinaan, kita juga panggil guru dan orang tua pelajar, SMK 1, SMAN 6 dan SMAN 7. Tidak ada korban jiwa, aksi tawuran tersebut sudah kita bubarkan pada saat kejadian dan situasi sudah aman,” ujarnya Kamis (8/9/2022). (B)

 

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga