adplus-dvertising

Viral Video 31 Detik Diduga Anggota DPRD Cantik Lagi Pamer Payudara, Pakai Bra Hitam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
1882 dilihat
Viral Video 31 Detik Diduga Anggota DPRD Cantik Lagi Pamer Payudara, Pakai Bra Hitam
Medsos dihebohkan dengan video viral yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin pamer payudara. Foto: Inews

" Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin pamer payudara di media sosial (medsos) "

BANYUASIN, TELISIK.ID - Media sosial (medsos) dihebohkan dengan video viral yang diduga oknum anggota DPRD Musi Banyuasin pamer payudara di media sosial (medsos).

Video berdurasi 31 detik itu memperlihatkan seorang wanita berada di depan kamera handphone sedang merekam dirinya sendiri dengan hanya menggunakan bra bewarna hitam.

Di video tersebut tertulis caption MUBA HOT !!!. Video tidak senonoh mulai terjadi di detik ke-6 hingga ke-20. Pemeran perempuan itu membuka bra hingga menunjukkan kedua payudaranya.


Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Aktor Zikry Daulay, Ayu Aulia: Sudah Lihat Aslinya

Kuasa hukum DHL, Adhari W Prakarsa mengatakan, kliennya dengan tegas tidak pernah membuat atau merekam video seperti itu. 

Atas dasar itu, pihaknya telah melapor ke Polda Sumsel agar dapat ditangani seusai dengan aturan hukum. 

"Tegas klien kita membantah dan tidak pernah membuat video itu. Peristiwa ini sudah kita laporkan ke Polda Sumsel pada Kamis (12/1/2023) lalu," ujarnya dilansir dari Rmolsulsel.

Baca Juga: Viral Video Perundungan Pelaku Pelecehan di Gundar Hingga Dicekoki Air Kencing

Sementara itu Badan Kehormatan (BK) DPRD Musi Banyuasin (Muba) akan memanggil anggota dewan yang mirip perempuan pamer payudara dalam video viral. Dalam video tak senonoh itu, perempuan mirip oknum anggota DPRD Muba berinisial D berdiri depan kamera handphone merekam dirinya membuka bra warna hitam. 

Ketua BK DPRD Muba Yudi Trikarya mengatakan, pihaknya akan memanggil perempuan berinisial D yang diduga dalam video tersebut untuk dimintai keterangan.

"Nanti kita panggil untuk mengklarifikasi terkait video itu," katanya dilansir dari Inews. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga