Viral Video Mesum Sepasang Remaja Bali Pakai Gelang Tridatu

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 27 April 2023
0 dilihat
Viral Video Mesum Sepasang Remaja Bali Pakai Gelang Tridatu
Cuplikan video seks viral yang diduga diperankan oleh sepasang remaja asal Bali. Foto: Repro Detik.com

" Video seks yang diduga diperankan sepasang remaja di Bali viral, beredar sebanyak tiga video dengan durasi berbeda-beda "

BALI, TELISIK.ID - Sebuah video seks yang diduga diperankan oleh sepasang remaja di Bali viral dan menggemparkan media sosial WhatsApp dan Twitter.

Dilansir dari Detik.com, video seks remaja yang beredar sebanyak tiga video dengan durasi berbeda-beda. Yakni berdurasi dua menit 21 detik, dua menit 12 detik, dan 42 detik. Dalam ketiga video tersebut, wajah remaja perempuan jelas.

Namun wajah laki-laki tidak terlihat sama sekali.  Pada video berdurasi 42 detik, seluruh tubuh laki-laki terlihat namun disamarkan pada bagian wajah. Kedua remaja tersebut beberapa kali terdengar percakapan menggunakan bahasa Indonesia.

Video tersebut diduga dibuat atas kemauan remaja laki-laki. Sebab, sang wanita sempat menolak untuk direkam.

Dikutip dari Travel.detik.com, pasangan remaja pemeran video mesum tersebut terlihat memakai gelang mirip tridatu. Gelang Tridatu bukanlah gelang biasa, melainkan gelang dengan makna mendalam, yang dipercaya mampu melindungi penggunanya.

Baca Juga: Video Mesum Pegawai PUPR Bersama Teman Wanita Cantiknya di Hotel Viral

Gelang satu ini banyak ditemukan di Bali, tetapi tidak menutup kemungkinan warga luar Bali juga mengenakannya. Gelang tridatu biasanya diperoleh saat melakukan persembahyangan di sebuah pura.

Meskipun begitu, tidak semua pura memberikan gelang tridatu pada umat yang bersembahyang. Tridatu berasal dari kata tri yang berarti tiga dan datu yang berarti elemen atau warna. Bila digabungkan, tridatu berarti tiga elemen yang berasal dari tiga buah untai benang dengan tiga warna yang berbeda, yaitu warna merah, putih, dan hitam.

Baca Juga: Pemeran Video Mesum Tuban yang Libatkan Balita Ternyata Pasangan Selingkuh

Hingga kini, belum diketahui lokasi pembuatan video porno dengan pemeran remaja bergelang Tridatu tersebut. Namun, dalam video berdurasi dua menit 21 detik dan 42 detik, terlihat kamar terjadinya adegan tersebut dicat biru muda.

Sementara, pada video berdurasi dua menit 12 detik, tembok kamar tampak berwarna putih. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan masih menyelidiki video tersebut.

"Masih lidik," kata Satake Bayu melalui pesan singkat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga