Viral Video Oknum Kepala Desa Konawe Selatan Ngamar dengan Seorang Perempuan

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 12 Juli 2024
0 dilihat
Viral Video Oknum Kepala Desa Konawe Selatan Ngamar dengan Seorang Perempuan
Viral penggerebekan oknum Kepala Desa di Konawe Selatan ngamar dengan seorang perempuan. Foto: Screenshot video

" Viral beredar video penggerebekan salah satu oknum kepala desa di Konawe Selatan, tengah berduaan dengan seorang perempuan di sebuah kamar kost-kostan "

KENDARI, TELISIK.ID - Viral beredar video penggerebekan salah satu oknum kepala desa di Konawe Selatan, tengah berduaan dengan seorang perempuan di sebuah kamar kost-kostan.

Berdasarkan informasi yang diterima, oknum kepala desa berinisial S ini menjabat di wilayah Kecamatan Ranomeeto Barat, Konawe Selatan.

Dalam video berdurasi 3 menit 37 detik yang diterima Telisik.id, memperlihatkan oknum kepala desa ini digrebek oleh tuga orang perempuan dan satu orang laki-laki yang merekam peristiwa penggerebekan tersebut.

Nampak dalam video, seorang perempuan memakai baju warna biru celana jeans mencoba mendobrak sebuah kamar yang diketahui tempat oknum Kepala desa dan pasangannya tengah berduaan.

Baca Juga: Perpusda Baubau Hadirkan Layanan Iwolio Mudahkan Akses Membaca Buku

"Ko viral Pak S****n, sa kasi viral ko. Jabatanmu turun se*an," teriak perempuan berbaju biru saat mencoba mendobrak pintu kamar.

"Kau mamanya nu**l kobikin malu kita, kau pak S****n Kepala Desa Anj**g, ada istrinya baru dia pergi ganggu perempuan," ujar wanita berbaju orange bermotif.

Tak tahan mendengar keributan di luar kamar, seorang lelaki yang diduga oknum kades tersebut keluar dari kamar sembari menutupi wajahnya menggunakan baju bermotif kotak-kotak.

Keluar dari kamar, perempuan baju warna biru menangkap pemuda yang diduga oknum Kades dan mencoba membuka jaket yang menutupi wajahnya.

“Video, video, kasi liat mukanya, video ko,” ujar wanita berbaju biru.

Detik-detik penggerebekan ini dibarengi tangis histeris sejumlah pihak yang menyaksikan peristiwa ini.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Konawe Selatan, Ambolaa, S, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi ini namun secara spesifik  belum bisa memastikan siapa yang ada dalam video tersebut.

Baca Juga: Langgar Netralitas ASN, Plt Bupati Muna Tegur Kadis Nakertrans

"Kami sudah terima infonya, namun kami belum bisa memastikan apakah pak S yang ada dalam video ini. Coba kita hubungi camat Ranomeeto Barat," ujarnya.

Camat Ranomeeto Barat, Buyung mengaku tidak mengetahui dan tidak ingin terlibat dalam persoalan ini.

"Itu urusan pribadinya, bukan persoalan pemerintahan, silakan konfirmasi sama yang bersangkutan," ujar Camat Ranomeeto Barat.

Hingga berita ini terbit, Telisik.id masih berupaya mengkonfirmasi oknum yang diduga adalah salah satu Kades di Konawe Selatan. (A)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga