Viral Video Perundungan Pelaku Pelecehan di Gundar Hingga Dicekoki Air Kencing

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 14 Desember 2022
0 dilihat
Viral Video Perundungan Pelaku Pelecehan di Gundar Hingga Dicekoki Air Kencing
Mahasiwa pelaku pelecehan di Universitas Gunadarma dipersekusi oleh puluhan mahasiswa lainnya. Foto: Repro Medianekita.com

" Video perundungan dilakukan kepada dua mahasiswa di Universitas Gunadarma yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual viral di media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Video perundungan dilakukan kepada dua mahasiswa di Universitas Gunadarma yang diduga sebagai pelaku pelecehan seksual viral di media sosial.

Dalam video yang diposting akun Twitter bernama @abcdyougoblog, terlihat dua orang mahasiswa yang diketahui bernama Tegar dan Leroy, mereka diikat di pohon menggunakan tali sembari diteriaki oleh puluhan mahasiswa lainnya yang menonton.

Selain itu, beberapa mahasiswa yang merundung juga menyirami mereka dengan air, menjambak rambutnya, menyundutnya dengan rokok bahkan mencekokinya dengan air kencing.

Baca Juga: Pria Ini Dianiaya Secara Sadis, Mantan Istri Diduga Dalangnya

Tak berhenti sampai disitu, Tegar dan Leroy  juga disabet menggunakan dahan pohon, ditelanjangi di depan umum hingga dirusak kendaraannya. Menurut informasi, video ini direkam di area kampus E Universitas Gunadarma, Depok Jawa Barat.

Alasan perundungan dua mahasiswa tersebut berasal dari postingan Instagram @anakgundardotco, akun tersebut membeberkan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Tegar dan Leroy kepada mahasiswi. Akibatnya, puluhan mahasiwa lainnya marah atas perlakuan kedua mahasiswa ini hingga main hakim sendiri.

Meski keduanya adalah pelaku pelecehan, warganet tampaknya tidak setuju dengan perundungan yang dilakukan para mahasiswa tersebut. Seperti yang ditulis akun Twitter @ordinary_Opl dalam kolom komentar unggahan video tersebut.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Belanja Pakai Uang Palsu Ditangkap

"Melakukan pelecehan ke pelaku pelecehan tidak menjadikam seseorang dicap baik, seperti pahlawan ataupun seakan menjadi pembela pembenaran. Justru, menjadikan KLEAN YANG SOK BELA SAMA AJA SAMA YG KALIAN SIKSA ALIAS, APA BEDANYA WOYYY," cuitnya.

Dilansir dari tempo.co, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan menyebut kasus pelecehan seksual di Universitas Gunadarma, sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Masalah ini diselesaikan oleh senior-senior korban dan pelaku di kampus.

Zulpan menyebut, korban enggan melapor ke pihak kepolisian karena malu. "Korban enggan melapor karena malu," katanya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga