Viral Video Syur 14 Detik Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 19 Oktober 2024
0 dilihat
Viral Video Syur 14 Detik Diduga Sales Motor di Sulawesi Tenggara
Video syur, diduga sales motor di sultra membuat geger netizen. Foto: Screenshoot video

" Warga Kendari dihebohkan oleh beredarnya video syur berdurasi 14 detik yang melibatkan seorang sales dari salah satu pabrikan motor Jepang, yang diduga berasal dari daerah Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID — Warga Kendari dihebohkan oleh beredarnya video syur berdurasi 14 detik yang melibatkan seorang sales dari salah satu pabrikan motor Jepang, yang diduga berasal dari daerah Sulawesi Tenggara.

Video tersebut cepat menyebar di grup-grup WhatsApp pada Sabtu (19/10/2024), memicu berbagai reaksi dari netizen yang penasaran dan mencoba mencari tahu lebih lanjut tentang video tersebut.

“Ada yang punya videonya kah, bagi pi,” tulis salah satu pengguna @Wi*** dalam grup WhatsApp.

Baca Juga: Dua Video Syur Tiga Menit dan 36 Detik Sepasang Anak SMP Martapura, Pakai Seragam Pramuka dan Baju Batik

Baca Juga: Seorang Ibu Kandung Produksi Video Syur Inses dengan Anaknya Residivis Pencabulan, Direkam Ponakan

Dalam video yang diterima oleh telisik.id, tampak adegan ranjang yang mirip dengan hubungan pasangan suami istri. Seorang wanita terlihat tanpa busana, berada di dalam kamar dengan dinding berwarna hijau.

Video tersebut juga disertai foto-foto yang menunjukkan wanita yang diduga bekerja sebagai sales motor di salah satu daerah di Sulawesi Tenggara.

Hingga berita ini diturunkan, identitas wanita tersebut masih belum diketahui secara pasti. Tim telisik.id masih berupaya mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait peristiwa ini. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga