adplus-dvertising

Viral: Wanita Cantik Swedia Sujud dan Menangis saat Dengar Bacaan Al-Quran

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 Januari 2022
328 dilihat
Viral: Wanita Cantik Swedia Sujud dan Menangis saat Dengar Bacaan Al-Quran
Wanita Swedia yang menangis saat mendengar lantunan Al-Qur’an. Foto: Screenshot video

" Video seorang wanita bule mendadak viral di media sosial saat bersujud dan menangis ketika mendengar lantunan Al-Qur'an "

KENDARI, TELISIK.ID - Video seorang wanita bule mendadak viral di media sosial saat bersujud dan menangis ketika mendengar lantunan Al-Qur'an.

Kitab suci Al-Qur'ab memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Tak sedikit kisah orang-orang yang tergerak hatinya ketika diperdengarkan lantunan ayat-ayat Al-Qur’an.

Mereka mengaku merasakan sensasi yang luar biasa ketika mendengar ayat-ayat Al-Qur’an hingga tak sedikit yang merasa tersentuh hingga menangis. Termasuk wanita bule ini.


Dilihat Telisik.id di akun YouTube @Ayatuna Ambassador, video tersebut memperlihatkan seorang wanita asal Swedia menangis histeris ketika diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

"Tampak seorang perempuan menunjukkan reaksi mengejutkan saat mendengar penggalan ayat Al-Qur'an," tulisnya dalam YouTube.

Video menunjukkan seorang wanita berkepala plontos menggunakan baju hitam tengah merokok di sebuah ruangan yang sepi.

Tiba-tiba terdengar lantunan ayat Al-Qur'an, mulai dari ayat Kursi hingga penggalan ayat yang biasa digunakan untuk melakukan ruqyah.

Awalnya wanita itu nampak tersenyum biasa saja. Hingga beberapa saat wanita ini mulai merasa kebingungan hingga berjalan ke sana kemari dan mulai menangis. 

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Seorang Karyawan Rela Jual Diri untuk Cukupi Kebutuhan

Kemudian wanita ini terdiam mendengarkan lantunan Al-Qur'an dengan seksama namun tangisnya semakin menjadi. Merasa tidak kuat, wanita tersebut kemudian duduk bersimpuh sujud berulang kali sambil histeris menangis. 

Berbagai komentar juga diberikan warganet menanggapi video tersebut.

"Jiwanya lah yg menangis. Karena rindu teramat sangat... pada Tuhannya... Qur’an memang obat hati, makanan jiwa," tulis akun Putri K.

Baca Juga: Mistik: Deretan Tumbal yang Mengerikan dalam Pesugihan

"Sesungguhnya jiwa kita ada dalam gemggaman-Nya," tulis Ahmad Rezky.

"Masy Allah betapa ayat-ayat-Nya mengguncangkan hati," kata Ken Martina. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga