Viral Wanita di Baubau Nyanyi "The Power Of Love'' Pasca Operasi, Ternyata Vokalis Band

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 20 Juni 2022
0 dilihat
Viral Wanita di Baubau Nyanyi
Amel Marga, wanita asal Baubau mendadak viral di media sosial Tik Tok karena aksinya menyanyikan lagu pasca dioperasi di RSUD Kota Baubau. Foto: tangkapan layar

" Seorang gadis belia asal Kota Baubau mendadak viral di media sosial Tik Tok karena aksinya menyanyikan lagu dengan suara merdu pasca operasi di RSUD Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Amel Marga, seorang gadis belia asal Kota Baubau mendadak viral di media sosial Tik Tok karena aksinya menyanyikan lagu dengan suara merdu pasca operasi di RSUD Baubau.

Dari video yang diunggah di Tik Tok, Amel Marga melantunkan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi internasional Celine Dion yang berjudul The Power Of Love dalam keadaan setengah sadar pasca menjalani operasi.

Kepada Telisik.id, Amel Marga menuturkan bahwa aksinya tersebut telah dilakukan sejak berada dalam ruang operasi.

"Sebenarnya saya menyanyi itu dari dalam ruang operasi dan juga di izinkan oleh dokternya dan istilahnya untuk menghilangkan rasa takut," bebernya, Senin (20/6/2022).

"Dan sampai di ruang operasi ternyata temannya Amel itu memvideokan dan sekaligus mengeksposnya ke media sosial Tik Tok," lanjutnya.

Baca Juga: Sekda Konawe Ungkap Tiga Faktor Daerah Konawe Dapat Berkembang

Amel Marga diketahui adalah seorang siswi SMAN 1 Kota Baubau dan baru lulus ujian pada tahun 2022. Amel juga seorang vocalis band dari Memorable di Kota Baubau.

Amel Marga menjalani operasi, Kamis (16/6/2022) dan kini telah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit karena kondisinya dinyatakan telah membaik. Amel mengaku senang atas videonya yang viral di media sosial.

Baca Juga: Pejabat di Muna Barat Kuasai Randis Lebih dari Satu, Pj Bupati: Kita Tertibkan

"Senang karena bisa hibur orang dalam keadaan tidak sadar (fly) karena biasanya Amel hibur orang dalam keadaan sadar di ivent-ivent wedding," tutur Amel Marga.

"Dan Alhamdulillah kondisi saya sekarang sudah sehat dan telah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit dan tinggal rawat jalan," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Umum RSUD Kota Baubau Dr. Lukman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian yang kini viral itu. Kata Dr Lukman menyampaikan pasien tersebut telah dinyatakan sembuh dan diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga