Waduh, Lionel Messi dan Sergio Ramos Dikabarkan Tidak Akur di PSG?

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 13 November 2021
0 dilihat
Waduh, Lionel Messi dan Sergio Ramos Dikabarkan Tidak Akur di PSG?
Lionel Messi dan Sergio Ramos. Foto: Repro fcbarcelonaticias.com

" banyak laporan menyebutkan bahwa Messi dan Ramos sudah berteman dan melupakan rivalitas yang terjadi sebelumnya di El Clasico "

PARIS, TELISIK.ID - Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi kembali jadi perbincangan. Kini, ia dikabarkan tidak akur dengan kawan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos di ruang ganti Les Parisiens.

Mengutip Suara.com, banyak laporan menyebutkan bahwa Messi dan Ramos sudah berteman dan melupakan rivalitas yang terjadi sebelumnya di El Clasico.

Dimana, Lionel Messi dan Sergio Ramos direkrut PSG para bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, kedua pemain itu adalah rival bebuyutan di klub lamanya.

Messi bermain untuk Barcelona, sedangkan Ramos membela panji Real Madrid. Namun, pandangan rivalitas itu nampaknya bisa luntur di masa awal-awal bersama PSG.

Namun nyatanya hal tersebut dibantah oleh sebuah sumber yang memberitahu media Prancis L'Equipe. Sumber tersebut menyebut bahwa kedua pemain itu belum bisa berteman karena rivalitas sebelumnya.

"Anda tidak dapat menghapus 10 tahun El Clasico begitu saja," ucap sumber kepada L'Equipe seperti yang dikutip dari The Sun, pada Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Tiba di Turki, Ini Persiapan Timnas Indonesia untuk Berlaga di Piala AFF 2020

Baca Juga: Buton Utara Jadi Tuan Rumah Babak Final Liga 3 Sultra

Lionel Messi sendiri punya beberapa teman akrab di PSG. Dia sangat dekat dengan kompatriotnya di Timnas Argentina, yaitu Lendro Paredes serta Angel Di Maria.

Bukan hanya itu, La Pulga - julukan Lionel Messi - juga sangat dekat dengan bintang PSG, Neymar. Sebab mereka berdua sempat bermain bersama di Barcelona.

Di sisi lain, tidak disebutkan siapa pemain PSG yang dekat dengan Ramos. Namun ada satu sosok yang mungkin menjadi sahabatnya di PSG, yaitu Keylor Navas karena mereka sempat bermain untuk Real Madrid.

Terlepas dari itu, Sergio Ramos sendiri masih belum bermain di PSG musim ini karena masih punya masalah cedera.

Sementara Lionel Messi sudah tampil dalam pertandingan di lintas ajang dengan sumbangan tiga gol untuk PSG. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga