Waduh! Wajah Pria Tunawisma Ini Dimakan Zombie

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 18 Juni 2021
0 dilihat
Waduh! Wajah Pria Tunawisma Ini Dimakan Zombie
Pria Tunawisma yang dimakan zombie. Foto: Repro Okezone.com

" Petugas polisi Florida menyaksikan langsung serangan mengerikan itu. Dia pula yang menembak dan membunuh Rudy Eugene yang berusia 31 tahun "

MIAMI, TELISIK.ID - Kisah mengerikan seorang pria tunawisma yang wajahnya dimakan oleh kanibal "zombie", mengejutkan dunia ketika serangan mengerikan itu tertangkap kamera di Miami, Amerika Serikat.

Berita utama menceritakan bagaimana Ronald Poppo kehilangan mata kiri, hidung, dan sebagian besar kulit di sekitarnya ketika seorang pria telanjang menyerangnya tanpa alasan yang jelas.

Petugas polisi Florida menyaksikan langsung serangan mengerikan itu. Dia pula yang menembak dan membunuh Rudy Eugene yang berusia 31 tahun.

Saksi yang ketakutan telah melihat Eugene yang telanjang merobek wajah Poppo dengan giginya, membuat orang itu buta dalam serangan pada 2012.

Baca Juga: Waduh! Bill Gates Selingkuh dengan Seorang Karyawan, Microsoft Didesak Selidiki

Penelepon melaporkan melihat Eugene berayun dari tiang lampu beberapa menit sebelum di sebelah jalan raya di Miami.

Eugene diberi julukan muram "Miami Zombie" dan "Causeway Cannibal" saat gambar serangan mengerikannya muncul.

Sebuah video yang diposting online oleh rumah sakit yang merawat Poppo menunjukkan akibat dari cedera mengerikannya hampir setahun kemudian.

Poppo telah menghabiskan hampir sebulan di rumah sakit setelah serangan itu, sebelum pindah ke fasilitas perawatan jangka panjang.

Namun Poppo tidak menyalahkan Eugene atas apa yang terjadi.

Selama pemulihannya, dia memainkan gitar, dan bercanda dengan perawatnya sambil menjaga wajahnya tetap terbuka di depan kamera media dunia.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Pria ini Tinggalkan 38 Istri, 89 Anak, dan 36 Cucu

"Satu-satunya hal yang selalu dia katakan kepada saya adalah, 'Saya yakin pria itu mengalami hari yang buruk hari itu,” terang Adolfa Sigue, manajer perawat di Pusat Medis Jackson Memorial Perdue, dilansir Okezone.com.

Sebelumnya dilansir Liputan6.com, tahun 2012 lelaki bernama Rudy Eugene tertangkap tangan tengah mengunyah wajah seorang pria. Polisi pun lantas melepaskan tembakan ke arahnya, yang tak kunjung melepaskan si korban, Ronald Edward Poppo.

Berkali-kali, Eugene diperingatkan polisi, namun tetap tak menghiraukan dan malah asyik mengunyah wajah Poppo. Pria yang dijuluki sebagai 'Zombie Miami' itu lantas ditembak mati oleh polisi. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga