adplus-dvertising

Wajib Coba Nongkrong di Outlet Es Teh Indonesia Pertama di Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 04 Desember 2022
610 dilihat
Wajib Coba Nongkrong di Outlet Es Teh Indonesia Pertama di Kendari
Tampilan outdoor dan indoor outlet Es Teh Indonesia Kendari cabang Kambu. Foto: Ist.

" Buka outlet pertama di Kota Kendari, Es Teh Indonesia targetkan jadi tempat nongkrong favorit mahasiswa yang ramah di kantung "

KENDARI, TELISIK.ID - Buka outlet pertama di Kota Kendari, Es Teh Indonesia targetkan jadi tempat nongkrong favorit mahasiswa yang ramah di kantung.

Tempat nongkrong di kalangan mahasiswa seperti dua hal yang tak terpisahkan satu sama lain. Bukan hanya sekedar tempat nongkrong biasa, Es Teh Indonesia menyediakan layanan wifi sehingga mahasiswa yang datang bisa mengerjakan tugas.

Es Teh Indonesia Cabang Kendari merupakan outlet yang perdana buka pada awal November 2022. Desainnya yang aesthetic memiliki area indoor dan outdoor. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 Wita sampai 21:00 Wita. Lokasinya berada di Jalan Abd Rauf Tarimana, Kambu atau berada persis di belakang Universitas Halu Oleo.


Selaku Owner Es Teh Indonesia, Rama menjelaskan, lokasi yang dipilih sengaja sekitar kampus karena sasaran pasarnya adalah mahasiswa. Harganya juga yang murah menjadi daya tarik untuk menarik banyak pelanggan.

Baca Juga: Dinas P3A PPKB Sulawesi Tenggara Gerakan Organisasi Wanita untuk Bakti Sosial

Baca Juga: Kampaye Anti Kekerasan Perempuan Digaungkan di Sulawesi Tenggara

“Di sini kami punya 17 macam pilihan menu teh yang harganya mulai dari Rp 7 ribuan. Menu andalan kita chizu red velvet dan saat ini sudah sold out,” ujar Rama, Sabtu (3/12/2022).

Nanda Gabriela, salah satu pelanggan di Es Teh Indonesia juga mengaku, lokasinya sangat nyaman dan pelayanannya ramah.

“Tempatnya cocok untuk hang out sama teman-teman, terus menunya juga murah jadi tidak khawatir menguras kantung mahasiswa,” ucap Nanda. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga