Wakatobi Raih WTP Keenam Kali

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 12 Juni 2020
0 dilihat
Wakatobi Raih WTP Keenam Kali
Penyerahan dokumen hasil pemeriksaan BPK ini dilakukan Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra M. Ali Asyhar, SE., Ak, CSFA, CA, (kanan), dan langsung diterima oleh Bupati Wakatobi, H. Arhawi, SE., MM. (kiri) Foto: Ist.

" Kita bisa meraih nama besar karena kita saling membesarkan dalam satu sistem yang utuh dalam bingkai persaudaraan. Prestasi yang dicapai adalah hasil karya kita semua untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kabupaten Wakatobi,. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Setelah meraih enam tahun berturut-turut, kini Kabupaten Wakatobi kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019.

Penandatanganan dan penyerahan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sultra ini berlangsung di ruang rapat Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra, Jumat (12/62020).  

Penyerahan dokumen hasil pemeriksaan BPK ini dilakukan Kepala BPK-RI Perwakilan Sultra M. Ali Asyhar, SE., Ak, CSFA, CA, dan langsung diterima oleh Bupati Wakatobi, H. Arhawi, SE., MM.

Pada acara tersebut Bupati Arhawi juga di dampingi sejumlah jajarannya, diantaranya Ketua DPRD Wakatobi, Inspektur Daerah Wakatobi, Kepala BPKAD Wakatobi, dan Kepala Sub. Auditorat Sultra II, Lisinius Swandi Sutangga, SE,.M.Comm.Ak.CIA.

Baca juga: Sertifikasi Guru di Muna Rp 17 M Mulai Cair

Di tempat terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Wakatobi, Drs. H. La Jumadin, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wakatobi, atas kerjasama dan tanggung jawab yang tinggi, telah mampu mempertahankan Opini WTP untuk yang ke 6 kalinya.

"Kita bisa meraih nama besar karena kita saling membesarkan dalam satu sistem yang utuh dalam bingkai persaudaraan. Prestasi yang dicapai adalah hasil karya kita semua untuk dipersembahkan kepada masyarakat Kabupaten Wakatobi," kata La Jumadin.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Sumarlin

Baca Juga