Wakil Bupati Izin Antar Jemaah Haji Padahal ke Hotel Bersama Kabid Dispenda, Istri Sah Cantik dan Soleha

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 27 Mei 2023
0 dilihat
Wakil Bupati Izin Antar Jemaah Haji Padahal ke Hotel Bersama Kabid Dispenda, Istri Sah Cantik dan Soleha
Istri Wakil Bupati Rokan Hilir rupanya sempat menuliskan doa sebelum suaminya digerebek di kamar hotel bersama seorang wanita. Foto: Repro Tribunnewsbogor

" Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, pamit untuk mengantar jemaah haji dari Rokan Hilir ke Pekanbaru "

RIAU, TELISIK.ID - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman, kepergok sedang ngamar bareng wanita yang bukan istri sahnya di sebuah hotel di Pekanbaru, Riau.

Wanita tersebut rupanya salah satu anak buahnya di Dinas Pendapatan Daerah berinisial DRS. Menanggapi hal itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menyebut, Sulaiman pamit ke Pekanbaru untuk mengantar jemaah haji.

"Saya belum dapat info yang jelas. Tetapi saya tidak yakin karena Pak Wabup orang baik," ujar Afrizal dilansir dari Detik.com.

Afrizal juga membantah Sulaiman menginap di Kota Pekanbaru karena dinas luar (DL). Sebab, Sulaiman pamit untuk mengantar jemaah haji dari Rokan Hilir ke Pekanbaru.

Baca Juga: Wakil Bupati Kepergok di Hotel Bersama Kabid Dispenda, Cinta Gelap Terjalin Lama

"DL nggak, rencana karena mau ngantar jemaah haji dari Rohil ke Pekanbaru. Tak ada komunikasi, HP mati, belum ada info," kata Afrizal Sintong.

Soal aparatur sipil negara (ASN) berinisial DRS yang disebut berada sekamar dengan Sulaiman, Afrizal akan memberi sanksi jika terbukti.

"Yang itu belum dapat info, HP mati. Ya sanksi ada, kalau di ASN kan ada sanksi secara aturan," katanya.

Melansir Tribunbpgor.com, masyarakat pun seakan tak percaya dengan kejadian penggerebekan wakil bupati bersama anak buahnya. Pasalnya istri sah wakil bupati dikenal cantik dan Soleha.

Baca Juga: Diduga Selingkuh dengan Istri Orang, Kompol Agung Basuni Dinilai Layak Dipecat

Bahkan, istri Wakil Bupati Rokan Hilir rupanya sempat menuliskan doa sebelum suaminya digerebek di kamar hotel bersama seorang wanita. Ia mendoakan suaminya agar selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

Sontak warganet menyerbu instagram istri wakil bupati, @sariekarahmi_official.

Pada akun tersebut, Sari mendapatkan banyak perhatian. Warganet meminta agar istri Wakil Bupati Rokan Hilir itu sabar dengan viralnya berita saat ini. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga