Wakil Ketua DPD PDI-P Sultra Kampanyekan Paslon Nomor 2 di Sampara dan Morosi Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 10 Oktober 2024
0 dilihat
Wakil Ketua DPD PDI-P Sultra Kampanyekan Paslon Nomor 2 di Sampara dan Morosi Konawe
Wakil ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Trinop Tijasari ajak masyarakat Sampara dan Morosi menangkan pasangan RD-FPK. Foto: Ist

" Trinop Tijasari, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Tenggara, terjun langsung sebagai juru kampanye untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa "

KONAWE, TELISIK.ID – Trinop Tijasari, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Tenggara, terjun langsung sebagai juru kampanye untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Rusdianto-Fachry Pahlevi Konggoasa (RD-FPK).

Trinop hadir di Kecamatan Sampara dan Morosi untuk menyampaikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2 yang akan bertarung dalam Pilkada Konawe periode 2025-2030 pada Rabu (9/10/2024).

Di hadapan para relawan dan simpatisan RD-FPK, Trinop, yang juga mantan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Konawe, menjelaskan alasan kuatnya mendukung pasangan ini.

Baca Juga: Paslon Bupati Wakatobi Hamirudin-Muhamad Ali Kunjungi Pasar Sentral Wangi-Wangi

Menurutnya, Rusdianto dan Fachry adalah pasangan muda yang memiliki pengalaman dan pemahaman mendalam tentang permasalahan yang dihadapi Konawe, sehingga mampu membawa daerah ini ke arah yang lebih baik.

“RD-FPK adalah pasangan berpengalaman yang memahami betul kondisi wilayah kita. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk membangun Konawe menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Trinop pun mengajak seluruh masyarakat Konawe, terutama di Kecamatan Sampara dan Morosi, untuk bersatu memilih pasangan nomor 2 pada 27 November mendatang.

Dia meyakinkan masyarakat bahwa RD-FPK adalah pilihan yang tepat untuk masa depan Konawe.

"Pilih nomor 2, Rusdianto-Fachry, jika ingin melihat perubahan nyata. Pasangan ini adalah paket lengkap yang akan membawa Konawe lebih baik. Jangan ragu, nomor 2 adalah yang terbaik untuk kita semua," tegasnya.

Baca Juga: Politisi Golkar Bergabung ke Paslon Bahtera, Ini Alasannya

Trinop juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Konawe atas segala kekurangan selama masa jabatannya sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Konawe.

Ia mengakui bahwa dirinya tidak sempurna, namun bertekad untuk terus berjuang demi Konawe yang lebih baik.

"Mohon maaf atas segala kekhilafan. Saya hanya manusia biasa yang tidak bisa menolak takdir," tutup Trinop. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga