Wakil Ketua DPRD Buton Resmi Mengundurkan Diri untuk Ikut Pilkada 2024

Febriyani, telisik indonesia
Kamis, 26 September 2024
0 dilihat
Wakil Ketua DPRD Buton Resmi Mengundurkan Diri untuk Ikut Pilkada 2024
Wakil Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun resmi mengundurkan diri. Foto: Ist

" Wakil Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun, resmi mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Buton pada Pilkada 2024 "

BUTON, TELISIK.ID — Wakil Ketua DPRD Buton, La Ode Rafiun, resmi mengundurkan diri setelah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati Buton pada Pilkada 2024.

Pengunduran diri ini dibacakan dalam sidang paripurna DPRD Buton yang dipimpin oleh Ketua DPRD, Wa Ode Nurnia, dan dihadiri oleh anggota DPRD serta perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD), Kamis (26/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Nurnia menyampaikan rasa sedihnya atas pengunduran diri Rafiun. “Saya sedih La Ode Rafiun mengundurkan diri sebagai anggota DPRD, namun saat ini ia mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Buton,” ujar Nurnia.

Baca Juga: Pemkab Buton Sampaikan Raperda Perubahan APBD 2024, Proyeksi PAD Naik 10 Persen

Baca Juga: Rescue Pos SAR Wakatobi Berhasil Evakuasi Longboat Mati Mesin dan Awak dari Perairan Kapota

Nurnia juga berharap agar Rafiun sukses dalam pencalonannya bersama Basiran sebagai pasangan. Surat pengunduran diri Rafiun diajukan melalui DPD PAN Buton.

Sebagai informasi, DPRD Buton dijadwalkan akan menggelar pelantikan anggota DPRD terpilih pada 1 Oktober 2024 untuk masa jabatan lima tahun ke depan. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga