adplus-dvertising

Wakili Sulawesi Tenggara di Ajang Putri Citra Tingkat Nasional, Cindy Afrilia Pratiwi Minta Doa dan Dukungan

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 21 Juni 2022
649 dilihat
Wakili Sulawesi Tenggara di Ajang Putri Citra Tingkat Nasional, Cindy Afrilia Pratiwi Minta Doa dan Dukungan
Cindy berfoto bersama salah seorang sponsor sekaligus owner Bimbel Jaya Nusantara. Foto: Ist.

" Cindy Afrilia Pratiwi Djuni menjadi wakili Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang Putri Citra Indonesia tingkat nasional "

KENDARI, TELISIK.ID - Cindy Afrilia Pratiwi Djuni menjadi wakili Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang Putri Citra Indonesia tingkat nasional.

Nova Christianti, Ketua tim keberangkatan Putri Citra Indonesia mengaku, Cindy merupakan mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di STIE 66 Kendari.

"Dia masih semester II, tapi tertarik mencoba untuk berpartisipasi di ajang Putri Citra Indonesia tahun ini," ungkap Nova, Selasa (21/6/2022).


Ia mengatakan, Cindy masih akan bersaing dengan 33 perwakilan dari provinsi lain di Indonesia. Cindy merupakan anak pertama dari 2 bersaudara, pasangan Ropian dan Neneng Selistiawati. Cindy sendiri tertarik terjun di ajang Putri Citra Indonesia karena cita-citanya sejak kecil, dia juga seorang penari.

"Saya sangat berterima kasih pada pihak-pihak yang sudah menbantu baik bantuan dana, dukungan dari semua pihak, dan doa. Saya akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Cindy.

Baca Juga: Stok Hewan Kurban Sulawesi Tenggara Dipastikan Aman

Nova juga berterima kasih pada pihak-pihak yang sudah membantu mensponsori Cindy, seperti Pemda Koltim, Ketua PPNI DPD Konawe, Ketua DPRD Konawe Selatan Irham Kalenggo, STIE 66, Pengacara Andri Darmawan, Owner Bimbel Jaya Nusantara, Ibu Farhana anggota DPRD Provinsi Sultra, serta Dinas Pariwisata Kota Kendari dan Provinsi Sultra.

"Sekarang dukungan terus mengalir untuk Cindy, salah satunya juga dari Bapak Ridwan Bae selaku Anggota DPR-RI dari Partai Golkar," katanya.

Ia sangat berterima kasih atas dukungan dan dana yang diberikan pada Cindy yang akan digunakan sebagai akomodasi selama berada di Yogyakarta.

Selain itu, salah seorang sponsor Cindy mengatakan, cukup bangga atas capaian Cindy dan berharap dia tetap rendah hati dan berusaha maksimal.

Baca Juga: Masuk Tahap Kedua, Rehab Stadion Lakidende Telan Anggaran Rp 17 Miliar

"Semoga Cindy bisa memberikan yang terbaik untuk Sultra. Tetap rendah hati, walaupun sudah punya capaian sampai ke tingkat nasional ," ujar Amiruddin, owner Bimbel Jaya Nusantara.

Cindy merupakan pemenang Putri Citra Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dinobatkan pada 31 Maret 2022 lalu di Hotel 9 Kubah. Cindy mengaku sangat mengharapkan dukungan dan doa dari semua pihak.

Rencananya Cindy akan bertanding di tingkat nasional pada 27 hingga 29 Juni mendatang di Merapi Merbabu Hotel, Yogjakarta. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga