Logo Telisik.id

Wali Kota Kendari Sumbang Gajinya 6 Bulan Bantu Masyarakat di Tengah COVID-19

266 dibaca Wali Kota Kendari Sumbang Gajinya 6 Bulan Bantu Masyarakat di Tengah COVID-19

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (Kedua dari kiri) didampingi Forkopimda Kota Kendari. Foto: Musdar/Telisik

" Maka saya menyumbangkan gaji saya selama 6 bulan dari januari hingga Juni nanti untuk digunakan membantu mayarakat yg sedang kesulitan."

KENDARI, TELISIK.ID - Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, menyumbangkan seluruh gajinya selama enam bulan untuk membantu masyarakat di tengah mewabahnya COVID-19.

Sumbangan tersebut diberikan sebagai bentuk perihatin terhadap kondisi wilayah otoritasnya yang diketahui 1 masyarakatnya terkonfirmasi positif virus mematikan itu.

"Maka saya menyumbangkan gaji saya selama 6 bulan dari januari hingga Juni nanti untuk digunakan membantu mayarakat yg sedang kesulitan," ujarnya, Senin (30/3/2020).

Baca Juga : BLK Kendari Siapkan 2.000 Liter Cairan Desinfektan untuk Masyarakat Sultra

Suami Sri Lestari ini juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki kelebihan materi untuk bersama-sama saling membantu masyakarat yang kekurangan, apalagi saat wabah COVID-19 melanda, sebagian masyakat harus kehilangan pekerjaan karena berada di rumah demi menjalankan imbauan pemerintah.

Realisasi sumbangannya tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako gratis bersama sumbangan lain.

"Hari ini kita sudah SK kan tim yang akan memobilisasi dan menampung sumbangan dari masyarakat, baik materil atau dalam bentuk uang. Dan setiap hari kita akan update informasi terkait sumbangan yang masuk dan penyalurannya akan kita sampaikan secara berkala," terangnya.

Baca Juga : BLK Kendari Bagikan Masker di Tiga Pasar Tradisional

Sulkarnain berharap, dengan sumbangan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat selama COVID-19.

 

Reporter: Musdar

Editor: Sumarlin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video