Wali Kota Kendari Terpilih Diharapkan Tingkatkan Penerangan dan Tanggap Atasi Banjir

Siti Nabila, telisik indonesia
Kamis, 10 Oktober 2024
0 dilihat
Wali Kota Kendari Terpilih Diharapkan Tingkatkan Penerangan dan Tanggap Atasi Banjir
Masyarakat Kelurahan Kambu, RT 21 saat mamantau drainase. Foto: Nabila/Telisik

" Warga Kelurahan Kambu, Kota Kendari, mengungkapkan harapan kepada Wali Kota Kendari terpilih agar dapat meningkatkan fasilitas penerangan dan tanggap dalam mengatasi masalah banjir "

KENDARI, TELISIK.ID – Warga Kelurahan Kambu, Kota Kendari, tepatnya RT 21 mengungkapkan harapan besar kepada Wali Kota Kendari terpilih agar dapat meningkatkan fasilitas penerangan di wilayah mereka dan tanggap dalam mengatasi masalah banjir yang kerap mengganggu aktivitas sehari-hari.

Dalam beberapa tahun terakhir, warga Kambu telah mengalami berbagai masalah terkait kurangnya penerangan jalan, terutama di area pemukiman yang sering kali gelap di malam hari. Hal ini membuat mereka merasa tidak aman saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami berharap wali Kota terpilih dapat segera menangani masalah ini agar lingkungan kami lebih aman dan nyaman,” ungkap Sam, seorang warga setempat, Kamis (10/10/2024)

Selain itu, banjir juga menjadi perhatian utama warga Kambu. Setiap kali hujan lebat, sejumlah kawasan di kelurahan ini sering kali terendam air, mengganggu aktivitas warga dan merusak infrastruktur.

Baca Juga: Ini Filosofi Nomor Urut Bagi Lima Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari

Baca Juga: Pendukung Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari Berbalas Teriakan Nama Jagoan

“Kami ingin wali kota terpilih segera mengambil langkah-langkah konkret untuk menangani banjir, seperti memperbaiki saluran drainase dan meningkatkan sistem pengendalian air,” tambah Anita, seorang ibu rumah tangga.

Warga Kambu berharap dengan adanya kepemimpinan yang akan datang, permasalahan yang mereka hadapi dapat diatasi dengan lebih baik dan bersedia  mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, serta mengambil tindakan yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup di kelurahan mereka.

Dengan semangat ini, warga Kambu siap mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh wali kota terpilih demi kesejahteraan bersama. (A)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga