Wali Kota Medan Dukung Gibran, PDIP Sumatera Utara Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud MD

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 27 Oktober 2023
0 dilihat
Wali Kota Medan Dukung Gibran, PDIP Sumatera Utara Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud MD
Wali Kota Medan, Bobby Nasution ketika ditemui sejumlah awak media di Markas Polda Sumatera Utara. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang "

MEDAN, TELISIK.ID - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mendukung kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang.

Gibran adalah Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto yang merupakan calon presidennya. Sedangkan Bobby Nasution yang merupakan Wali Kota Medan diusung dari PDIP malah tidak memilih calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Pasti mendukung (Mas Gibran)," ucapnya singkat kepada media, Jumat (27/10/2023) siang.

Baca Juga: Persaudaraan Aktivis 98 Dukung Prabowo-Gibran jadi Presiden dan Wakil Presiden, Ini Sebabnya

Akan tetapi, sampai saat ini, Bobby Nasution masih ingin fokus bekerja sebagai untuk rakyat. Mengenai status sebagai jurkam Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Bobby mengaku akan diskusi lebih lanjut.

"Nanti akan saya diskusikan lebih dulu mengenai itu," terangnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Aswan Jaya ketika dikonfirmasi mengenai Bobby Nasution mendukung Gibran memilih tidak banyak berkomentar.

Baca Juga: Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Kontruksi Kota Medan Didemo Dugaan Korupsi

"Untuk itu saya belum mau berkomentar, untuk saat ini kami seluruh kader hanya diberikan tugas untuk terus bekerja memenangkan capres dan cawapres yang telah ada, yaitu Ganjar dan Mahfud MD," ucap Aswan.

Selain itu, seluruh kader juga harus memiliki suara yang signifikan dalam Pemilu yang akan berlangsung di tahun 2024 mendatang.

"Mohon doanya selalu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga