adplus-dvertising

Wanita Cantik Ini Mau Bangun 1. 000 Masjid, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 21 Juni 2022
1395 dilihat
Wanita Cantik Ini Mau Bangun 1. 000 Masjid, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Fitria Yusuf mendadak viral setelah keinginannya untuk membangun 1.000 masjid. Ia adalah putri dari konglomerat Jusuf Hamka. Foto: Repro Instagram

" Fitria Yusuf membuat gebrakan berencana membangun 1.000 masjid setelah memutuskan menjadi mualaf "

JAKARTA, TELISIK.ID - Nama wanita cantik Fitria Yusuf mendadak jadi pusat perhatian. Putri dari konglomerat Jusuf Hamka ini memutuskan masuk Islam mengikuti jejak sang ayah.

Kemudian ia membuat gebrakan berencana membangun 1.000 masjid. Ini merupakan amanah dari ayahnya. Fitria Yusuf resmi menjadi mualaf usai mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Lautze, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Betapa tidak, sosok wanita kelahiran 1982 ini diketahui memutuskan jadi mualaf usai terinspirasi dari kebaikan sang ayah.


"Saya ingin masuk Islam karena mendapatkan hidayah dan juga melihat ayah saya Haji Muhamad Jusuf Hamka. Dari keseharian beliau yang paling utama," ucap Fitria, dilansir Bankapos.com.

Fitria Yusuf merupakan sosialita yang cukup ternama. Akun Instagramnya bernama @fitriayusuf_official telah diikuti 116 ribu follower. Sosoknya memang bukan orang asing bagi pecinta fashion dan gaya hidup.

Baca Juga: Besarnya Keutamaan Bersedekah di Hari Jumat

Fitria Yusuf populer karena kerap mengunggah inspirasi fashion dan kecantikan. Wanita berparas cantik ini juga dikenal kerap memajang foto gaya hidup glamor yang menarik perhatian.

Tak hanya itu, Melansir Planetmerdeka.com, Fitria Yusuf memiliki karir cemerlang. Ia menduduki jabatan penting dengan menjadi Direktur Pengelola Tol PT Citra Marga Nusaphala Persada tbk.

Baca Juga: Cara Pengobatan yang Dilakukan dan Dianjurkan Rasulullah SAW

Wanita kelahiran 9 Desember 1982 itu menggantikan posisi yang pernah dipegang oleh ayahnya. Selain menjabat Direktur Tol, Fitria Yusuf pernah menekuni banyak bidang. Ia pernah menjadi penulis dan sudah menghasilkan buku berkaitan dengan fashion.

Namun meski kerap menunjukkan gaya hidup mewah, Fitria Yusuf adalah sosok dengan kepedulian sosial tinggi. Bersama sang ayah, Fitria Yusuf mengelola aksi sosial bernama Warung Nasi Kuning Pojok Halal. Warung itu dibuat untuk menyediakan makanan bagi kaum dhuafa dan fakir miskin. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga