adplus-dvertising

Wanita Cantik Laporkan Anak Ahok ke Polisi, Ini 4 Hal Diketahui

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 31 Agustus 2021
1175 dilihat
Wanita Cantik Laporkan Anak Ahok ke Polisi, Ini 4 Hal Diketahui
Ayu Thalia alias Thata Anma. Foto: Repro Instagram @thata_anma

" Dugaan penganiayaan itu disebut terjadi di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Jakarta Utara. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ayu Thalia alias Thata Anma mendadak muncul ke publik dengan mempolisikan anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama.

Ada sederet hal yang diketahui sejauh ini dari penuturan dua pihak. Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Penjaringan, pada Jumat (27/8/2021).

Dugaan penganiayaan itu disebut terjadi di sebuah showroom mobil di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Pelaporan itu dibenarkan oleh Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser.


"Iya, jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP," kata Rinaldo saat dihubungi, dilansir detik.com, Selasa (31/8/2021).

Berikut hal-hal yang diketahui hingga sekarang soal Ayu Thalia mempolisikan Nicholas Sean:

1. Ayu Thalia Ngaku Didorong, Nicholas Sean Membantah

Dalam pelaporannya, Ayu Thalia mengaku awalnya diajak berbicara oleh Nicholas Sean dan mereka ke mobil. Di mobil, Ayu Thalia mengaku didorong Nicholas Sean.

"Pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," kata Ayu Thalia, dilansir Cnnindonesia.

Di sisi lain, Nicholas Sean membantah mendorong Ayu Thalia. Lewat pengacaranya, Nicholas Sean menyebut Ayu Thalia lompat dari mobil.

"Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," kata pengacara Nicholas Sean, Achmad Razy, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Bupati bersama Puluhan Pejabat di Probolinggo Ditetapkan Tersangka

Baca juga: Terungkap, Ini Fakta Atas Tewasnya Ibu Rumah Tangga di Kolut

2. Isu Pacaran Ayu Thalia-Nicholas Sean

Di tengah laporan polisi, muncul isu bahwa Ayu Thalia pacar Nicholas Sean Purnama. Hal ini dibantah mentah-mentah oleh Nicholas Sean.

"Nggak ada," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy.

Sementara itu, Ayu Thalia malah mengaku sedang penjajakan dengan Nicholas Sean. "Bukan pacar, masih pendekatan aja," kata Ayu Thalia alias Thata Anma.

3. Foto Ayu Thalia-Nicholas Sean Bikin Heboh

Bagaimana dengan foto Ayu Thalia dan Nicholas Sean pose semobil? Dalam foto itu, Nicholas Sean seakan merangkul Ayu Thalia. Namun, tangan Nicholas Sean tampak berjarak dari badan Ayu Thalia.

Foto itu ditampilkan Ayu Thalia di Instagram. Dia juga menuliskan 'Happy Independence Day' dalam caption unggahannya itu.

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy, menjelaskan foto itu tidak ada kaitannya dengan hubungan Ayu Thalia dan Sean. Menurutnya, foto itu tidak membuktikan ada hubungan spesial di antara keduanya.

"Yang jelas tidak ada hubungan spesial dengan Ayu Thalia," kata Ahmad Ramzy.

4. Ayu Thalia Polisikan Nicholas Sean, Begini Reaksi Ahok

Nicholas Sean Purnama merupakan anak sulung Ahok dari pernikahannya dengan Veronica Tan. Lalu bagaimana reaksi Komisaris Utama PT Pertamina itu?

"Pak Ahok sendiri tanggapannya ya saya diminta untuk bantu tangani permasalahan ini. Yang jelas, Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga