adplus-dvertising

Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Sumut, Ini Kata Polisi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 04 Februari 2022
9122 dilihat
Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Sumut, Ini Kata Polisi
Korban dalam kondisi tidak bernyawa usai gantung diri. Foto: Humas Polsek Percut Sei Tuan

" Seorang wanita bernama Ernida Yanti Siregar ditemukan tewas tergantung di kamar kostnya "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang wanita bernama Ernida Yanti Siregar ditemukan tewas tergantung di kamar kostnya di Jalan Bersama, Gang Dahlia, Lingkungan 9, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (4/2/2022).

Wanita berusia 20 tahun ini adalah warga Aloban Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Dia tewas tergantung di dalam kamar dengan menggunakan tali jemuran yang disambung dengan jaket dan diikat ke kayu loteng. Dia memakai baju kaus berwarna kuning.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan, Iptu Bambang ketika dikonfirmasi awak media mengakui, adanya wanita yang tewas gantung diri.


"Kami mendapatkan informasi itu dan langsung ke lokasi, di situ kami temukan korban dalam kondisi tidak bernyawa. Korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 12:30 WIB," ungkap Bambang.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, di antaranya rekan satu kost korban. Mereka bekerja di pabrik roti Tunas Jaya di Jalan Pukat Banting IV.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur Jadi Korban Perdagangan Manusia, Polisi Tangkap 7 Pelaku

"Jadi, korban biasanya bekerja. Cuma hari ini dia tidak bekerja karena kurang sehat. Rupanya, setelah saksi kembali dari kerjaan, dia melihat korban sudah dalam kondisi tergantung. Lalu saksi melaporkan temuan itu ke pemilik rumah kost dan sampailah kepada kami (kepolisian). Korban mengeluh sakit lambung," tuturnya.

Atas temuan itu, polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sambil menunggu kehadiran keluarganya.

Baca Juga: Narkoba Senilai Rp 400 Juta Dimusnahkan Polisi di Makassar

"Kami akan berkomunikasi dengan keluarga korban. Sampai saat ini kami belum mengetahui secara detail penyebabnya sehingga korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga