Wanita Penjual Es Tewas Dalam Mobil dengan Luka di Leher

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 08 Juni 2023
0 dilihat
Wanita Penjual Es Tewas Dalam Mobil dengan Luka di Leher
Korban ketika ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka di leher. Foto: Dokumentasi tim keluarga korban

" Seorang ibu rumah tangga, Fonda Harianingsih ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Xenia warna Silver, BK 1088 IW di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga, Fonda Harianingsih ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Xenia warna Silver, BK 1088 IW di Jalan Klambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kondisi wanita berusia sekira 50 tahun itu ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di bagian leher. Pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan.

Anak korban, Tifani mengakui adanya insiden itu ketika dikonfirmasi awak media melalui selularnya, Kamis (8/7/2023) siang. Ibunya setiap hari bekerja jualan es di Kota Binjai.

Baca Juga: Niat Ikut Ayahnya, Bocah 5 Tahun di Reok Tewas Terapung

"Jadi, ibu saya ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. Ditemukan Rabu 7 Juni 2023 petang. Setelah itu petugas kepolisian datang melaksanakan penyelidikan," katanya.

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku, keseharian korban berjualan es di Kota Binjai dan membawa mobil itu. Namun, di hari nahas itu, korban tidak kelihatan di lokasi.

"Dicari ayah di tempat jualan tidak ada, mobil juga tidak ada. Sehingga dicari-cari, akhirnya mobil itu ditemukan di lokasi penemuan di Klambir V dan kondisinya ibu sudah meninggal dunia," ucapnya.

Tifani mengaku, dirinya tak merasa ada kejanggalan atau firasat buruk lantaran, ibunya selalu berkomunikasi dengannya.

Baca Juga: Dituding Lamban Tangani Perkara Dugaan Penggelapan Sertifikat Rumah, Polisi Bakal Gelar Status

"Tapi, saat kejadian itu. Ibu tidak bisa saya hubungi lagi. Saya berharap kasus ini bisa segera terungkap. Ada luka di lehernya," terangnya.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Helvetia, Polrestabes Medan mengaku, sudah melakukan penyelidikan atas adanya temuan mayat wanita itu.

"Korban diduga dibunuh. Untuk perampok, belum ada kami dapatkan informasi adanya barang korban yang hilang. Kasus ini sedang kami selidiki dan dalami, sejumlah saksi diantaranya suami korban sudah kami lakukan pemeriksaan untuk proses penyelidikan ini," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga