Wanita Rambut Pirang Tabrak Kios di Kendari, Ternyata Asal Manado

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Sabtu, 02 September 2023
0 dilihat
Wanita Rambut Pirang Tabrak Kios di Kendari, Ternyata Asal Manado
Sebuah mini bus Honda Brio milik TS (24), menyeruduk dinding kios Distro Electon Feat dj Hanz milik AR (29). Foto: Ist.

" Pengemudi mini bus bernama TS (24), seorang pekerja swasta, beralamat di Kelurahan Kolongan Ling, Kecamatan Kolongan, Kabupaten Menado, Sulawesi Utara "

KENDARI, TELUSIK.ID - Sebuah mini bus yang dikendarai seorang wanita berambut pirang di Kendari, hilang kendali hingga menyeruduk sebuah kios depan Distro Mart di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Lahundape, Kota Kendari, Jumat (1/9/2023) pagi.

Sebuah video berdurasi 24 detik yang diterima Telisik.id dari warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), menunjukkan kondisi mobil dan pengendara usai insiden kecelakaan serta beberapa kerusakan pada kios milik warga setempat.

Kasat Lantas Polresta Kendari mengeluarkan keterangan resmi mengenai insiden kecelakaan tunggal ini, terjadi pada pukul 05.25 Wita, yang melibatkan sebuah mobil jenis Honda Brio berwarna putih dengan nomor registrasi NRKB DT 1378 DH menabrak kios Distro Electon Feat dj Handz.

Baca Juga: Nahas, Seorang Pria di Kendari Tewas saat Bertugas Memelihara Tegangan Listrik

Identitas pengemudi dan pemilik kios dalam insiden ini diungkap pihak kepolisian usai olah TKP. Pengemudi mini bus bernama TS (24), seorang pekerja swasta, beralamat di Kelurahan Kolongan Ling, Kecamatan Kolongan, Kabupaten Manado, Sulawesi Utara.

Sedangkan pemilik kios adalah AR (29), seorang pekerja swasta, beralamat di Jalan Benteng Lorong Kompas, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak kepolisian, Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin menerangkan kronologi kecelakaan ini terjadi ketika pengemudi mobil Honda Brio NRKB DT 1378 DH yang dikendarai oleh TS, bergerak dari arah perempatan kampus STIE 66 menuju lampu merah Hotel Athaya dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: Tabrak Kios, Wanita Rambut Pirang di Kendari Ganti Kerugian

Sampai di Jalan H Supu Yusuf, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, secara tiba-tiba kehilang kendali sehingga oleng dan menabrak kios Distro Elekton Feat dj Handz.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini, namun pengemudi mengalami luka-luka dan lecet pada bagian dahi. Selain itu, kerugian material mencapai Rp 5,5 juta.

Diketahui, sebagai bentuk tanggung jawab, pihak pengemudi telah mengganti kerugian atas beberapa kerusakan akibat insiden kecelakaan ini, sesaat setelah kejadian tersebut. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga