Wanita Teriak Minta Tolong Hendak Diparangi Pria di Depan Kampus UHO Kendari

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 24 April 2024
0 dilihat
Wanita Teriak Minta Tolong Hendak Diparangi Pria di Depan Kampus UHO Kendari
Detik-detik saat wanita ditarik oleh seorang pria, di depan kampus UHO Kendari. Foto: Screenshot video

" Beredar video seorang wanita berteriak minta tolong di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Selasa (23/4/2024) malam. Dengan mengenakan baju kaos merah "

KENDARI, TELISIK.ID - Beredar video seorang wanita berteriak minta tolong di depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Selasa (23/4/2024) malam. Dengan mengenakan baju kaos merah dan sweater putih, terlihat wanita itu ketakutan karena hendak diparangi seorang pria bertelanjang dada.

Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik yang diterima Telisik.id, wanita itu meminta bantuan kepada penjaga warung sambil ditarik-tarik oleh pria. Dia mengatakan, "Tolong, dia mau bunuh saya, ada parangnya di kamar," teriaknya wanita di dalam video.

Pada detik ke-25 dalam cuplikan video, wanita yang merekam mengatakan, "Astagfirullah, tidak boleh begitu, ini anak orang," ucap perekam.

Perekam berusaha menghentikan kejadian tersebut namun tak berdaya. Wanita terus meminta pertolongan kepada warga sekitar, sambil menyebutkan bahwa masalah tersebut terjadi di warung milik orang.

Telisik.id mencari tahu lebih lanjut tentang kejadian ini, Rabu (24/4/2024). Salah satu mahasiswi di depan Kampus UHO, berinisial NN, membenarkan peristiwa tersebut namun tidak mengetahui motif di baliknya.

Baca Juga: Seorang Ibu Teriak Histeris Minta Polisi Jangan Pukul Demonstran di Kendari

Baca Juga: Isak Tangis Pedagang Gantungkan Hidup Buka Lapak di Kawasan MTQ Kendari

Dalam video berbeda, berdurasi 23 detik, pria terus menarik wanita berbaju merah dan menyuruhnya pulang. Kejadian tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar. Namun, hubungan antara wanita dan pria tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Namun, Warga sekitar, berinisial KR, saat ditemui di lokasi mengatakan,"Sepertinya mereka suami istri, karena ditarik-tarik terus tadi malam," bebernya.  

Hingga saat ini, Telisik.id masih berusaha mencari tahu penyebab pasti dari kejadian ini. Dan mengonfirmasi dengan pihak kepolisian untuk mengungkap motif di balik insiden tersebut. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga