Wanita Terlindas Truk Enam Roda di Kendari Dinyatakan Meninggal Dunia

Bambang Sutrisno, telisik indonesia
Senin, 24 Juni 2024
0 dilihat
Wanita Terlindas Truk Enam Roda di Kendari Dinyatakan Meninggal Dunia
Tampak pihak keluarga memadati ruang IGD RSUD Kota Kendari. Foto: Bambang Sutrisno/Telisik

" Seorang wanita terlindas truk enam roda dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita terlindas truk enam roda dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, Senin (24/6/2024).

Kejadian nahas ini terjadi di perempatan lampu lalu lintas kampus UHO, tepatnya di Jalan Hea Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu .

Diketahui, korban diserempet mobil truk, seketika melindas setengah tubuh korban yang terjatuh bersama motornya.

Korban pengendara motor langsung dilarikan ke RSUD Kota Kendari untuk mendapatkan perawatan di IGD. Ketika tiba, korban masih sempat sadar saat mendapatkan pertolongan pertama dari pihak rumah sakit.

Baca Juga: Seorang Wanita Kritis, Paha Terlindas Truk Enam Roda di Lampu Merah UHO Kendari

Selang beberapa waktu, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya di ruang tindakan IGD RSUD Kota Kendari.

Pihak keluarga korban memadati ruangan IGD untuk melihat keadaan korban. Isak tangis pun pecah  diantara keluarga.

Tanpa berlama-lama, pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan. Untuk melaporkan terduga pelaku supir truk yang mencelakai korban.

Berdasarkan informasi dari perawat jaga IGD, bawah korban saat tiba di IGD masih hidup dan sempat melontarkan kata meminta tolong.

Baca Juga: Komisi I DPRD Kota Kendari Fasilitasi Hak Karyawan PT Aneka Bangunan Cipta yang di-PHK

Para perawat pun langsung bergegas melakukan pertolongan pertama, namun karena luka kecelakaan yang diderita cukup parah membuat korban tidak dapat diselamatkan.

Perwakilan pihak keluarga korban, Citra menjelaskan, korban saat mengendarai motor sebenarnya habis dari mengurus berkas untuk keperluan sekolah  keluarga yang nantinya mau sekolah di Kota Kendari.

Berdasarkan pantauan Telisik.id sebelumnya, video rekaman CCTV yang diterima dengan durasi 29 detik, memperlihatkan detik-detik kejadian nahas tersebut.

Truk enam roda berwarna putih, bertuliskan SANY, diduga dari arah pasar baru. Terlihat melindas seorang pengendara motor matik berwarna hitam. (B)

Penulis: Bambang Sutrisno

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga