Wapres Ma'ruf Amin Dijadwalkan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 20 Maret 2024
0 dilihat
Wapres Ma'ruf Amin Dijadwalkan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari
Wakil Presiden Republik Indonesia beserta Ibu saat tiba di Bandara Halu Oleo Kendari. Foto: Ist.

" Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan akan melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin dijadwalkan akan melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari, Rabu (20/03/24).

Selain melaksanakan salat Tarawih, Ma'ruf Amin juga akan memberikan Tausyiah setelah pelaksanaan Salat Isya berjamaah.

Sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, K.H. Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin tiba di Bandara Haluoleo Sultra setelah menempuh penerbangan sekitar 2 jam 30 menit dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (20/03/24).

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Kendari Disambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara

Kedatangan Wapres Ma'ruf Amin beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin dan rombongan disambut langsung oleh Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tingkat I Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tampak hadir Kapolda Sulawesi Tenggara, Pangdam XIV/Hasanuddin, Danrem 143/HO, Wakapengti, Aspidum Kejati, Kabinda dan Bupati Konsel.

Terdapat 2 (dua) agenda utama Wapres di Sulawesi Tenggara. Pertama, menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sultra yang akan diselenggarakan besok Kamis (21/03/24) bertempat di Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari.

Selain itu, Wapres dijadwalkan akan melakukan peninjauan lapangan memantau pasien yang terkena stunting di Puskesmas Lepo-Lepo Kendari.

"Pada hari ke-9 di Bulan Suci Ramadan ini, di tengah-tengah kesibukan Bapak Wakil Presiden RI, Alhamdulillah, Sulawesi Tenggara berkesempatan dikunjungi oleh beliau beserta Ibu dan rombongan," ungkap Pj Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto.

Baca Juga: Sehari Sebelum Mayat Ditemukan, Korban Terlihat Pucat dan Lemas

Andap juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara untuk menyambut baik kedatangan Wapres dimana ini merupakan momen yang membanggakan.

"Semoga seluruh kegiatan Kunker beliau dapat berjalan dengan baik dan lancar. InsyaaAllah," tambahnya.

Turut hadir pada rombongan Wapres dalam kunjungan kerjanya ke Sultra yakni Kepala Sekretariat Wakil Presiden Prof. Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, dan Deputi IV Setwapres Sapto Harjono. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga