Wardah Beauty Moves Youth Campus Berikan Edukasi di UMU Buton

Wa Ode Sunaimi Rahman, telisik indonesia
Rabu, 09 November 2022
0 dilihat
Wardah Beauty Moves Youth Campus Berikan Edukasi di UMU Buton
Tim Wardah Beauty usai memberikan edukasi mengenai pentingnya perawatan kulit kepada mahasiswa Universitas Muslim Buton. Foto: Ist.

" Wardah Beauty Moves Youth Campus yang diselenggarakan Wardah Beauty berlangsung di Universitas Muslim Buton, Kota Baubau, dengan peserta kurang lebih 80 orang "

BAUBAU, TELISIK.ID – Untuk mengetahui pentingnya perawatan kulit, mahasiswa Universitas Muslim Buton (UMU) mengikuti Wardah Beauty Moves Youth Campus.

Kegiatan yang diselenggarakan Wardah Beauty itu berlangsung di Universitas Muslim Buton, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dengan peserta kurang lebih 80 orang.

Wardah Beauty Moves Youth Campus merupakan bentuk kolaborasi Wardah Beauty dengan beberapa Kampus, serta lembaga lain untuk menciptakan SDM unggul dengan soft skill.

Kegiatan kali ini Wardah bekerja sama dengan salah satu toko besar yang ada di Kota Baubau yaitu toko Nadel Kosmetik. Diketahui, Nadel Kosmetik juga ikut serta membagikan voucher diskon ke seluruh peserta yang hadir.

Dalam kegiatan tersebut, promotor Wardah, Vina Wijaya dan Erwinda Saraswati memberikan edukasi skincare mengenai cara merawat kulit dengan baik dan benar agar kulit tetap sehat dan terlindungi.

Baca Juga: Pemkab Konawe Atur Strategi Tekan Defisit di Tahun 2023

Selain itu,  promotor Wardah memberikan edukasi terkait cara penggunaan, manfaat, serta kandungan dari UV Shield Wardah itu sendiri, di mana terbagi 4 bagian yaitu UV Shield Spf 30, UV Shield Aqua Fresh Essence Spf 50, UV Shield Active Protection Serum Spf 50, dan UV Shield Ligh Matte Sunstik Spf 50.

4 produk ini boleh digunakan sesuai kebutuhan dan aktivitas. Pentingnya penggunaan sunscreen untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari UV a, UV b dan sinar blue light, serta melindungi kulit dari risiko kanker kulit dan melindungi kulit dari bintik hitam.

Baca Juga: Pemkab Kolaka Timur Bersama Polda Sulawesi Tenggara Sosialisasi P4GN kepada ASN

Adapun cara penggunaanya adalah pastikan wajah dalam keadaan bersih, gunakan produk dengan 2 ruas jari, aplikasi produk secara merata, gunakan sebelum beraktivitas kurang lebih 15 menit.

Winda selaku promotor Wardah Beauty menyampaikan bahwa peserta sangat antusias dengan adanya  kegiatan tersebut.

"Wardah juga bagi-bagi produk untuk peserta yang aktif bertanya dan menjawab pertanyaan," tuturnya.

Salah satu pengguna produk Wardah, Airia Masri, menyampaikan tanggapan positif terkait produk Wardah.

"Kebetulan saya sendiri sudah 2 tahun memakai produk Wardah, Alhamdulillah kulitku masih tetap aman dan untuk ke depannya mungkin saya akan tetap pakai produk ini," tuturnya. (A-Adv) 

Penulis: Wa Ode Sunaimi Rahman

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga