adplus-dvertising

Warga Asal Gowa Meninggal Usai Menabrak Mobil Pickup di Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
2902 dilihat
Warga Asal Gowa Meninggal Usai Menabrak Mobil Pickup di Kolaka Utara
Kecelakaan maut di jalan Transans Sulawesi, Dusun 4, Desa Puncak Monapa, Kolaka Utara. Foto: Ist.

" Ia berkendara dari arah utara dengan kecepatan tinggi. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Asri (34), seorang pengendara motor, meninggal dunia usai menabrak sebuah mobil pickup di jalan Trans Sulawesi, Dusun 4, Desa Puncak Monapa, Kolaka Utara (Kolut), pada Minggu (11/4/2021).

Diketahui, korban merupakan warga Desa Tamalatea, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Sedangkan, mobil pickup bermerek Granmax hitam bernomor polisi (Nopol) DT 9482 DB dikemudi oleh Umar Samad (22), warga Dusun II Desa Tiwu Kecamatan Tiwu, Kolut.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Kolut, Kompol Irbar mengungkapkan, korban yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Vega hitam dengan nopol DW 5435 BW.


"Ia berkendara dari arah utara dengan kecepatan tinggi," terangnya, Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Harga Daging Sapi di Konawe Naik hingga 30 Persen

Setiba di jalan tanjakan dan menikung kata dia, rute Trans Sulawesi, Dusun 4, Desa Puncak Monapa, dekat Taman Makam Pahlawan, korban berusaha menyalip sebuah mobil yang searah dengannya.

“Tiba-tiba pengendara naas tersebut kaget, tidak bisa menguasai kendaraannya setelah itu mengambil jalur bagian kanan dan menabrak mobil Pick up Granmax hitam," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada betis kiri, luka lecet pada kelopak mata kanan, dan pata pada tulang leher belakang. Namun, saat dirujuk ke BLUD RS Djafar Harun, korban telah meninggal dunia. (B)

Editor: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga