adplus-dvertising

Warga Baubau Temukan Mayat Laki-Laki dengan Tubuh Bersimbah Darah

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 28 Desember 2021
2348 dilihat
Warga Baubau Temukan Mayat Laki-Laki dengan Tubuh Bersimbah Darah
Kondisi mayat saat ditemukan. Foto: Ist.

" Sesosok mayat ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah, di Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Sesosok mayat ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah, di samping sebuah depot pengisian ulang air minum, tepatnya di Kelurahan Tanganapada, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Selasa  (28/12/2021).

Dari penuturan warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut kepada Telisik.id, mayat tersebut ditemukan dengan luka parah di lengan sebelah kirinya.

"Mayat itu ditemukan pagi tadi ketika saya mau buka depot," tutur Ical yang kebetulan juga adalah karyawan dari depot tersebut.


Ical juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti kapan kejadiannya, tapi diperkirakan korban terkapar di tempat itu ketika hujan deras Senin (27/12/2021) malam.

Sementara itu, warga lainnya, Bayu yang mengaku mengenal korban mengatakan bahwa korban bernama Ipul, warga Bonelalo, Kabupaten Buton yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Baca Juga: Diduga Hendak Culik Anak, Warga Polman Dihajar Warga

Sampai sekarang belum ada penjelasan resmi dari pihak kepolisian tentang kejadian nahas tersebut tapi menurut penuturan dari warga setempat, sudah ada oknum yang telah diamankan oleh pihak kepolisian. (B)

Baca Juga: Ketua Geng Motor di Sumut Ditangkap Polisi

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali 

Baca Juga