Warga Berhamburan Keluar Rumah Pasca Ledakan Bom di Polair

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Kamis, 08 September 2022
0 dilihat
Warga Berhamburan Keluar Rumah Pasca Ledakan Bom di Polair
Maman bersama keluarganya berhamburan keluar rumah usai mendengar ledakan dari gudang kantor Polair. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Puluhan warga berlari berhamburan dan berusaha menyelamatkan diri. Salah satu warga, Mirna, mengaku kaget dan lari keluar rumah saat mendengar suara ledakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Puluhan warga di sekitar kantor Polair Kelurahan Poasia, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, berhamburan menyalamatkan diri, pasca ledakan bom ikan yang tersimpan di gudang barang bukti, Kamis (8/9/2022) dini hari.

Puluhan warga berlari berhamburan dan berusaha menyelamatkan diri. Salah satu warga, Mirna, mengaku kaget dan lari keluar rumah saat mendengar suara ledakan.

"Saya tidak sadarmi pak, pada saat suara ledakan yang kedua saya langsung lari keluar tinggalkan rumah, dan semua juga orang sudah pada lari keluar menuju pertigaan jalan," ujar Mirna.

Bagaimana tidak kaget dan lari, rumah Mirna sangat dekat dengan kantor Polair, sehingga suara ledakan sangat keras didengarnya.

Baca Juga: Diduga Bom Meledak di Gudang Polair Sulawesi Tenggara

Baca Juga: Nekat Bobol ATM, Satpam Ini Ditangkap Polisi

Semua warga yang tinggal di sekitaran Mako Polair berhamburan keluar dan menjauh, akibat mendengar suara ledakan sebanyak tiga kali.

"Suara ledakan yang kedua paling keras pak, sampai semua anak saya dan istri berusaha menyelamatkan diri hendak mengungsi," ujar Maman yang terlihat masih cemas, saat ditemui Telisik.id di lokasi kejadian. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga