Warga Buton Nantikan Pesta Deklarasi SYARA Bakal Kecipratan Motor Gratis

Febriyani, telisik indonesia
Senin, 05 Agustus 2024
0 dilihat
Warga Buton Nantikan Pesta Deklarasi SYARA Bakal Kecipratan Motor Gratis
Dua unit motor, hadiah utama dalam pesta deklarasi bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, Syaraswati Samiun dan Rasyid Mangura. Foto: Ist.

" Selain dimeriahkan artis ibu kota Ridho Rhoma dan Evi Masamba, pesta rakyat juga akan menyiapkan berbagai macam hadiah menarik. Dua unit motor menjadi hadiah utama dalam acara tersebut "

BUTON, TELISIK.ID - Warga Kabupaten Buton bakal kecipratan banyak hadiah menarik pada pesta rakyat bersama pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, SYARA, Syaraswati Samiun dan Rasyid Mangura, yang bakal digelar Senin malam (5/8/2024), di Lapangan Banabungi, Kecamatan Pasarwajo.

Ketua Panitia La Ode Ali, mengatakan, selain dimeriahkan oleh artis ibu kota Ridho Rhoma dan Evi Masamba, pesta rakyat itu juga akan menyiapkan berbagai macam hadiah menarik. Dua unit motor menjadi hadiah utama dalam acara tersebut.

“Jadi selain dimeriahkan oleh artis-artis ibukota, juga kita siapkan sejumlah hadiah menarik, dan hadiah utamanya itu dua unit motor,” kata La Ode Ali yang merupakan ketua panitia dalam kegiatan tersebut, Senin (5/8/2024).

La Ode Ali menegaskan, tidak akan ada setingan dalam pengundian hadiah pada kegiatan itu. Ia memastikan, yang akan dapat hadiah berdasarkan kupon yang akan diundi oleh panitia.

“Tidak ada setingan atau apalah namanya itu, semua murni yang akan dapat nanti adalah berdasarkan hasil undian atau cabut lot,” tegasnya.

Baca Juga: Lewat Goyang Bumi Moro, Fajar Hasan Ajak Warga Muna Barat Lestarikan Destinasi Wisata

Ia pun mengatakan, tidak ada panitia yang ikut mendaftar dalam kegiatan tersebut. Hal itu, untuk menghindari kemungkinan adanya anggapan setingan jika pada akhirnya yang dapat adalah anggota panitia itu sendiri.

“Kan ada aplikasi yang kita siapkan untuk masyarakat yang mendaftar, jadi panitia tidak boleh ikut mendaftar, dan apabila kita temukan maka kita diskualifikasi. Ini kita lakukan untuk menghindari adanya anggapan bahwa pemenang undian hadiah tersebut sudah diseting, jadi sekali lagi saya tegaskan tidak ada setingan,” jelas La Ode Ali yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Buton.

La Ode Ali juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Buton yang sudah mendaftar, agar membawa serta KTP aslinya saat menghadiri acara. Sebab, jika beruntung maka akan dicocokkan nama lengkap dan NIK-nya. Selain itu, juga ikut menyertakan nomor kontak saat mendaftar.

“Kami ingatkan kembali agar yang sudah mendaftar supaya membawa serta KTP aslinya saat datang acara nanti, karena jika beruntung maka akan dicocokan nama lengkapnya dan NIK yang digunakan saat mendaftar,” pintanya.

“Dan bagi masyarakat yang tidak sempat mendaftar, tetap hadir di acara karena pesta rakyat ini terbuka untuk umum. Karena akan ada hadiah-hadiah khusus yang akan diberikan langsung oleh Ketua Pimda PKN Sultra Bang Umar Samiun pada acara nanti,” sambung La Ode Ali.

Baca Juga: Bachtiar Adnan Kusuma Gerakkan Anak-anak di Desa Napa Buton Tengah untuk Tingkatkan Budaya Baca

Ia pun berharap masyarakat yang hadir agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendengarkan arahan-arahan dari panitia penyelenggara.

Menanggapi hal ini, salah satu warga yang sudah mendaftar, Ita, mengaku sangat antusias untuk ikut dalam pesta rakyat SYARA. Ia berharap dapat membawa hadiah utamanya.

"Saya sudah daftar dan berharap dapat bawa pulang motor, semoga Ya Allah. Jadi kita satu keluarga daftar barangkali dari kita ada yang beruntung, tapi semoga saya bawa pulang hadiah utama," katanya penuh harap. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga