adplus-dvertising

Warga Dihebohkan Seekor Sapi Lahir Berkepala Dua

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Minggu, 07 Maret 2021
1262 dilihat
Warga Dihebohkan Seekor Sapi Lahir Berkepala Dua
Sapi berkepala dua di Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Foto: Repro Times.id

" Gak ada firasat apa-apa. Induknya sapi ini sudah yang ketiga kalinya melahirkan. Saya tidak menyangka juga akan lahir seekor sapi berkepala dua dan bermata empat ini. "

PROBOLINGGO, TELISIK.ID - Seekor sapi baru lahir menghebohkan warga Dusun Kanal, Desa Talkandang, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Kepala anak sapi yang baru lahir ini menempel serta memiliki empat mata dua mulut dan dua hidung.

Sapi tersebut lahir pada Sabtu malam, fotonya pun sempat viral di media sosial (medsos). Dan banyak dibagikan oleh netizen.


Akibat foto-foto sapinya viral, rumah Heri, si pemilik sapi diserbu orang-orang yang ingin menyaksikan lebih dekat kondisi sapi ganjil tersebut.

Keadaan sang anak sapi cukup memprihatinkan. Ia tergolek lemas tidak berdaya di sebelah induknya. Heri mengaku tidak memiliki firasat apapun tentang kehadiran sapi miliknya.

Baca juga: Harga Pupuk Tak Kunjung Turun, Petani di Nganjuk Terancam Merugi

"Gak ada firasat apa-apa. Induknya sapi ini sudah yang ketiga kalinya melahirkan. Saya tidak menyangka juga akan lahir seekor sapi berkepala dua dan bermata empat ini," ujar Heri, seperti dikutip dari Suara.com jaringan Telisik.id Minggu (7/3/2021).

Heri pun mengaku senang karena banyak warga yang berdatangan ke rumahnya untuk melihat sapi miliknya. Asal warga yang datang melihat tetap mematuhi protokol kesehatan pakai masker.

Sementara Suhaida, seorang warga setempat yang datang melihat anak sapi itu mengaku kaget dan merasa aneh dengan sapi berkepala dua itu.

Menurutnya baru kali ini di desanya ada sapi berkepala dua, mulut dua dan empat mata.

"Aneh saja. Baru sekarang di desa ini ada seekor sapi berkepala dua. Saya dengar dari tetangga, kalau ada sapi aneh yang baru lahir semalem," ujarnya.

Pemilik sapi aneh berkepala dua berharap sapinya akan baik-baik saja. Karena selama ini diketahui, di Kabupaten Probolinggo, jika ada sapi berkepala dua kebanyakan mati tak bertahan lama. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga