Warga Konsel Hilang di Baubau, Diduga Dibegal

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 16 Februari 2022
0 dilihat
Warga Konsel Hilang di Baubau, Diduga Dibegal
Ardianto Pratama alias Ardi, warga Konsel yang hilang di Baubau. Foto: Ist.

" Seorang warga Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Ardianto Pratama (Ardi), dikabarkan hilang pada Minggu (14/2/2022), diduga telah menjadi korban pembegalan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Diduga telah menjadi korban pembegalan, seorang warga Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Ardianto Pratama (Ardi), dikabarkan hilang pada Minggu (14/2/2022).

Melalui sambungan telepon, paman korban, Dhiken, kepada Telisik.id menuturkan bahwa sebelum dinyatakan hilang, korban sempat ditelepon oleh teman korban.

"Sesuai yang terekam di CCTV, Minggu sore sebelum hilang terlihat korban sempat ditelepon dan janjian dengan teman korban," tutur Dhiken Rabu (16/2/2022).

Dia menambahkan, sekitar pukul 9, korban sempat menelepon bapaknya, tetapi waktu itu bapak korban masih sementara menelepon ibu korban.

Setelah bapak korban menelepon balik,  ternyata nomor korban sudah tidak aktif lagi. Korban juga sempat mengirim pesan yang isinya bahwa korban telah dibegal.

Baca Juga: Warga Tojo Una-Una Diringkus Polisi Usai Mencuri di Tiga Tempat Berbeda

Berdasarkan informasi tersebut, pihak keluarga kemudian langsung melapor ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Dugaan Korupsi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batubara Menguab

"Pihak keluarga telah melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian dan sementara masih dilakukan proses pencarian," katanya.

Untuk sementara, dari hasil pencarian dibantu oleh komunitas motor korban, motor korban telah ditemukan, tetapi korban sendiri sampai sekarang belum ditemukan. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga