Warga Lawele Buton Kena Bacok Rekan Sendiri

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 28 Oktober 2020
0 dilihat
Warga Lawele Buton Kena Bacok Rekan Sendiri
Ilustrasi pembacokan. Foto: Repro Google

" Kasus tersebut memang sengaja dibesar-besarkan oleh anak dari oknum tersebut karena kesal bapaknya suka minum-minuman keras. Luka yang dialami korban juga cuma lecet saja. "

BUTON, TELISIK.ID - Kasus pembacokan yang melibatkan dua warga Desa Lawele Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton, pada Minggu malam lalu terungkap ketika anak korban melapor ke Kapolsek setempat.

Menurut informasi yang dihimpun, dua oknum tersebut berinisial G dan LM ini ternyata adalah sahabat karib dengan profesi dan hobi yang sama.

Kapolsek Lasalimu, Iptu La Abu Desa menjelaskan, kejadian tersebut dari laporan anak korban sebenarnya sudah dibesar-besarkan karena kesal.

"Kasus tersebut memang sengaja dibesar-besarkan oleh anak dari oknum tersebut karena kesal bapaknya suka minum-minuman keras. Luka yang dialami korban juga cuma lecet saja," jelas Iptu La Abu Desa, Rabu (28/10/2020).

Baca juga: Kasus Utang Piutang, Laki-laki Ini Nekat Tembak Polisi

Kemudian ia menjelaskan, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan seperti memeriksa korban dan saksi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sekarang kami sementara memburu oknum tersangka pembacok yang sampai sekarang belum jelas keberadaannya," paparnya.

"Untuk sementara kami sementara menunggu sampai tersangka pulang atau menyerahkan diri ke pihak kepolisian," tutupnya. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga