Warga Pasar Baru Resah, Takut Buka Ruko

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 03 Mei 2021
0 dilihat
Warga Pasar Baru Resah, Takut Buka Ruko
Warga sekitar Pasar Baru resah dan tak berani membuka ruko mereka. Pasalnya, sejak subuh hingga saat ini, terjadi aksi pembakaran mobil dan penutupan akses jalan oleh ratusan pemuda. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sejak subuh tadi habis makan sahur, di depan ruko saya terdengar orang saling teriak dan melempari ruko kami, bahkan saya sempat didatangi karena dikira saya mau ambil gambar dan menunjuk CCTV yang terpasang di depan ruko. Kami ketakutan dan tidak berani keluar. "

KENDARI, TELISIK.ID - Warga sekitar Pasar Baru resah dan tak berani membuka ruko mereka. Pasalnya, sejak subuh hingga saat ini, terjadi aksi pembakaran mobil dan penutupan akses jalan oleh ratusan pemuda.

Hal itu dipicu oleh aksi pembacokan dua pemuda di Jalan Lumba-lumba, Minggu malam (2/5/2021).

Baca juga: Dua Pemuda Dibacok, Ratusan Orang Duduki Pasar Baru

Baca juga: Satpol PP Susun Jadwal Penertiban Anak Jalanan di Kendari

Salah seorang warga, Ariyani pemilik salah satu ruko di pasar baru mengaku sudah mendengar keributan di sekitar rukonya sejak subuh usai makan sahur.

"Sejak subuh tadi habis makan sahur, di depan ruko saya terdengar orang saling teriak dan melempari ruko kami, bahkan saya sempat didatangi karena dikira saya mau ambil gambar dan menunjuk CCTV yang terpasang di depan ruko. Kami ketakutan dan tidak berani keluar," ungkap Ariyani

Hingga berita ini ditayangkan belum ada warga yang berani membuka ruko mereka. Namun untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, ratusan anggota kepolisian dari Polresta Kendari melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga