Warga Temukan Bayi Laki-laki Terbungkus Kain di Depan Teras Rumah

Berto Davids, telisik indonesia
Sabtu, 04 Juni 2022
0 dilihat
Warga Temukan Bayi Laki-laki Terbungkus Kain di Depan Teras Rumah
Bayi yang ditemukan warga depan teras rumah sedang terbaring di Rumah Sakit. Foto: Ist.

" Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Risa, sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu kondisinya dalam keadaan dibungkus dengan kain warna abu-abu "

KUPANG, TELISIK.ID - Warga RT 32 RW 14, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT, geger saat menemukan bayi laki-laki tergeletak di depan teras rumah, Sabtu (4/6/2022).

Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Risa, sekitar pukul 05.30 Wita. Saat itu kondisinya dalam keadaan dibungkus dengan kain warna abu-abu.

"Saya terjaga dari tidur karena mendengar gonggongan anjing. Begitu saya bangun langsung lihat tali pusar depan teras rumah. Pas saya mendekat ternyata itu bayi laki-laki" kata Risa, warga setempat.

Ia pun langsung membangunkan warga sekitar untuk menghubungi polisi. Menerima informasi itu, Anggota Polsek Kelapa Lima langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca Juga: Bupati Konawe Selatan Panen Perdana Padi Organik di Konda

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Aulia Robbi mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP dan Pulbaket di lokasi kejadian.

"Barang bukti dan saksi-saksi serta keterangan di lokasi sudah kami peroleh. Saat ini bayi itu sedang berada di RS Bhayangkara Titus Uly Kupang dan langsung ditangani PPA Satreskrim Polres Kota Kupang" kata Kapolsek.

Baca Juga: Dugaan Pungli di Dikbud Muna Barat Mencuat

Belum tahu siapa pelaku yang tega mengasingkan bayinya itu. Namun warga sekitar menduga bayi itu merupakan hasil hubungan gelap. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Musdar

Baca Juga